Home MANDARIN Ini Alasan Wu Chun Ungkap Wajah Istrinya

Ini Alasan Wu Chun Ungkap Wajah Istrinya

3 min read
0
0
290

Teman-teman Wu Chun berpikir penyanyi-aktor asal brunai itu membuat kesalahan ketika mereka melihat foto istrinya, Lin Liying, di media sosialnya, karena ia selama ini telah berusaha menyembunyikan istrinya dari pusat perhatian.
Liying juga jarang tampil di depan publik dan selalu mengenakan masker wajah untuk menyembunyikan wajahnya seperti ketika dia membintangi Where Are We Going, Dad? Bersama Wu Chun dan dua anak mereka, Nei Nei yang berusia 6 tahun (Wu Xin Yi) dan Max yang berusia 4 tahun.

Setelah membuat penggemar penasaran selama bertahun-tahun, aktor berusia 38 tahun itu akhirnya mengungkapkan wajah istrinya di Weibo pada Hari Valentine tahun ini. Berbicara tentang pengungkapan itu, dia menceritakan bahwa dia sudah memiliki ide untuk mengungkapkannya dua hari sebelum Hari Valentine, dan berkonsultasi dengan Liying tentang hal itu.
Saat istrinya sudah setuju untuk melakukannya, Wu Chun sempat ingin membatalkan rencana mereka karena dia “tidak terlihat bagus” dalam foto yang ingin dibagikan Wu Chun. Namun, aktor itu berhasil menenangkan sarafnya dan meyakinkannya bahwa “itu tidak masalah”.
“Aku mengerti mengapa dia gugup,” Wu Chun menyatakan, “Tapi ini adalah hal yang menyenangkan, dan ini adalah Hari Valentine. Kami berkencan sejak tahun 1996, dan sudah lebih dari 20 tahun sejak itu.” Keputusannya untuk berbagi foto itu ternyata bagus, karena ia mengungkapkan bahwa Liying tersentuh oleh sikapnya yang manis.


Setelah membuka tentang identitas Liying, banyak yang bertanya-tanya apakah mereka akan ambil bagian dalam berbagai program bersama di masa depan. Untuk itu, Wu Chun membiarkan bahwa istrinya pasti akan menemukan pengalaman “tidak dikenal”, sedangkan putrinya Nei Nei akan menghargai kesempatan untuk menjadi tamu di lebih banyak ragam program.
Namun, Wu Chun menambahkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk menghadiri lebih banyak program berbasis keluarga dengan Nei Nei dan Max untuk sementara waktu karena studi anak-anak mereka adalah prioritas utama sekarang.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jay Chou Danai 3.200 Anak Dalam Kegiatan Amal

Jay Chou telah mewakili Organisasi Amal Fubon sebagai juru bicara resmi sejak tahun 2009, …