Home MANDARIN Ini Alasan Lin Chi ling Akhiri Hubungan dengan Jerry Yan

Ini Alasan Lin Chi ling Akhiri Hubungan dengan Jerry Yan

2 min read
0
0
263

Aktris Taiwan, Lin Chi ling, meredakan desas-desus yang sedang berlangsung tentang kisah asmaranya dengan aktor Taiwan Jerry Yan yang dikabarkan bersemi kembali sejak bulan lalu. Ia mengungkapkan bahwa saat ini ia masih sendiri atau sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa pun.
Menurut laporan media, aktris berusia 43 tahun memutuskan untuk mengakhiri segala sesuatunya dengan Jerry, karena ia tidak bisa lagi menahan ketidakhadirannya selama keseluruhan saga. Orang dalam mengungkapkan bahwa Chi-ling harus menghadapi media sendirian setelah berita rekonsiliasi mereka mencuat tahun lalu. Dia mencoba menemui Jerry secara pribadi untuk membahas masalah itu, tetapi ia tidak dapat menemukannya di mana pun. Karena dia tetap tidak bisa dihubungi bahkan ketika rumor baru dilontarkan, dia akhirnya merasa kecewa dan terus kecewa.

Dilaporkan bahwa Jerry mencoba menghindari media yang mengusik kehidupan pribadinya. Aktor berusia 41 tahun itu akan memilih berkencan di luar negeri untuk menghindari paparazzi. Hubungan Jerry sebelumnya dengan aktris Taiwan, Terri Kwan dikatakan telah berakhir dengan cara yang sama, ketika Terri tidak bisa lagi bertahan dengan kebiasaan “menghilang” selama hubungan.

Rekonsiliasi Jerry dan Chi-ling sangat diantisipasi oleh banyak penggemar sejak mereka terlihat menghabiskan akhir pekan bersama di Malaysia. Sejak itu, desas-desus yang tak terhitung jumlahnya telah muncul, dengan beberapa mengklaim bahwa keduanya telah menikah diam-diam, dan Chi-ling bahkan dikabarkan tengah hamil anak Jerry.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Leon Lai Marah Atas Kebocoran Berita Persalinan Kekasihnya

Penyanyi Hong Kong Leon Lai memperbaharui Facebooknya pada 24 April untuk menyampaikan seb…