Home LAINNYA GADGET / IT [TEKNO] Ikuti Tren Infinite Display, Vivo V7+ Resmi Hadir di Indonesia

[TEKNO] Ikuti Tren Infinite Display, Vivo V7+ Resmi Hadir di Indonesia

2 min read
0
0
153

Jelang akhir minggu lalu, 28 September, Vivo resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya. Diberi nama Vivo V7+, banderol nya cukup terjangkau.

Di Indonesia, Vivo V7+ hadir dalam dua pilihan warna, Hitam dan Emas, dengan harga Rp. 4.699.000. Jika berminat, Anda dapat melakukan pre-order eksklusif – yang berlangsung hingga 4 Oktober – di toko-toko online resmi Vivo Indonesia misalnya JD.id, Blibli.com, Tokopedia, Lazada.id, Shopee, Akulaku.com, dan Dinomarket.com. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui toko resmi Vivo seluruh Indonesia hingga 6 Oktober.


(Sumber : YouTube, IKLANESIA HD)

Yang selalu menjadi andalan Vivo adalah layar luas yang disebut FullView dan sektor kamera. Layar dengan panel IPS ini berukuran 5.99-inci (18:9) dengan resolusi 720×1440 pixel. Seperti sebutannya, bagian depan ponsel sepenuhnya didominasi layar tanpa tombol apapun.

Kali ini Vivo tidak lagi menyematkan kamera ganda untuk selfie, melainkan sebuah kamera depan dengan sensor 24 MP dengan fitur Moonlight Glow (lampu flash) dan Face Beauty 7.0. Kamera belakangnya memiliki sensor 16 MP yang didukung mode Ultra HD.

Kinerja vivo V7+ didukung SoC Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.8 Ghz dan GPU Adreno 506. RAM 4GB dan memori internal 64GB (plus slot Micro SD) disematkan agar pembeli semakin tertarik.

Oh ya, kamera depan juga dimanfaatkan guna fitur keamanan bernama FaceAccess, yang singkatnya merupakan teknologi pengenalan wajah.

Sumber : DroidLime.com
Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In GADGET / IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] Bidik Konsumen Wanita, Casio TR-M11 Hadir dalam Wujud Kaca Portabel

Ini bukan alat kosmetik, melainkan produk kamera saku baru dari Casio, yang khusus dicipta…