Home MANDARIN Ikuti Jejak Stephen Chow, Tantangan Terbesar Han Geng?

Ikuti Jejak Stephen Chow, Tantangan Terbesar Han Geng?

1 min read
0
0
269

Memainkan karakter yang sebelumnya diperankan secara sempurna oleh orang lain adalah salah satu tantangan terbesar dari penyanyi-aktor Han Geng.

Aktor berusia 32 tahun ini terpilih untuk memerankan karakter raja kera (monkey king), karakter utama dalam film “A Chinese Odyssey Part 3”. Posisi yang sebelumnya diduduki oleh Stephen Chow sebanyak dua kali. (A Chinese Odyssey: Pandora’s Box dan A Chinese Odyssey: Cinderella).

Stephen Chow dan Athena Chu dalam “A Chinese Odyssey: Cinderella” (1995).

Han Geng mengaku bahwa peran tersebut adalah tantangan baginya, karena ‘21 tahun lalu, Stephen membawakannya dengan sempurna’. Mantan member Super Junior itu juga mengklaim dirinya sebagai penggemar besar dari film-film aktor yang juga produser dan sutradara itu.

Film yang dirilis September 2016 ini juga dikabarkan menghasilkan pendapatan mencapai 36 juta USD dalam 5 hari pembukaannya. Selain Han Geng, film arahan Jeffrey Lau ini juga diperankan oleh Tiffany Tang, Jacky Wu, dan Karen Mok. Sekuel pertama “A Chinese Odyssey” pertama kali ditayangkan di tahun 1995 dengan Stephen sebagai raja kera dan aktris Athena Chu sebagai Zixia.

Trailer Film “A Chinese Odyssey Part 3”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Putri Sulung Benny Chan Lewati 2 Kelas di Sekolah

Putri sulung Benny Chan, Elizabeth, mungkin baru saja lulus dari taman kanak-kanak, tetapi…