Home JEPANG Ikusaburo Yamazaki & Rin Takanashi Bintangi Drama TV Asahi “Aino Kekkon Soudanjo”

Ikusaburo Yamazaki & Rin Takanashi Bintangi Drama TV Asahi “Aino Kekkon Soudanjo”

2 min read
0
0
390

Ikusaburo Yamazaki akan membintangi drama musim panas TV Asahi baru yang berjudul “Aino Kekkon Soudanjo” yang akan mulai ditayangkan pada bulan Juli. Ini akan menjadi peran utama pertamanya dalam sebuah drama dan dia akan beradu akting dengan Rin Takanashi yang berperan sebagai pemain wanita utama.

Drama yang disadur dari manga dengan judul yang sama karangan Yagi Katou dan Jun Yagi ini menceritakan tentang sebuah agen perjodohan legendaries yang mana untuk menjadi anggotanya, pendaftar harus membayar sebesar 2 juta yen. Namun meski harus membayar mahal, anggota bisa mendapatkan pasangan menikah yang ideal.

Dalam drama ini Yamazaki memainkan peran sebagai manajer agensi Shingo Aino yang dingin, sok dan kadang-kadang berbicara kasar kepada kliennya. Sebagai mantan asisten profesor yang mengkhususkan diri dalam bidang etologi, Aino sangat berpengalaman dalam perilaku hewan dan serangga dan memiliki hobi mengumpulkan makhluk-makhluk tersebut. Dia tidak akan berhenti untuk memastikan bahwa kliennya menemukan pasangan yang sempurna dengan menggunakan pengetahuannya dalam sesi konselingnya. Di sisi lain, Takanashi berperan sebagai asistennya bernama Suster Elisabeth yang memakai pakaian seorang biarawati dan memiliki kecenderungan untuk jatuh cinta pada klien tampan. Dia terus-menerus diejek oleh Aino karena memiliki otak serangga tapi dia selalu berhasil membantunya menutupi kesalahan di tempat kerja.

Mengenai peran utama pertamanya ini, Yamazaki berkomentar bahwa dia sedikit merasa tertekan, namun ia berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk memainkan karakter Aino. Ketika ditanya syarat baginya saat mencari pasangan menikah, Yamazaki  yang telah menikahi mantan member Morning Musume Natsumi Abe dan memiliki anak laki-laki berusia 10 bulan, berkomentar bahwa pasangan perkawinan ideal seharusnya adalah seseorang yang bersedia melakukan sesuatu untuk pasangannya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yuki Kajiura, Pencipta & Komposer Dibalik Kalafina, Tinggalkan Agensi dan Grup

Setelah 25 tahun bersama agensi bakat Space Craft Produce, musisi dan komposer Yuki Kajiur…