Home JEPANG Ikimonogakari Akan Comeback Lebih Cepat Dari Yang Diharapkan?

Ikimonogakari Akan Comeback Lebih Cepat Dari Yang Diharapkan?

2 min read
0
0
305

Sepeti yang kita ketahui, grup trio Ikimonogakari beberapa waktu lalu mengumumkan masa hiatus mereka untuk waktu yang tidak ditentukan. Namun tampaknya mereka akan comeback lebih cepat dari yang diharapkan.
Baru-baru ini salah satu personelnya, Hotaka Yamashita merilis buku pertamanya, sebuah koleksi esai, dan menggelar acara perilisannbya pada akhir pekan ini. Pada acara inilah dia mengungkapkan pandangan positif mengenai masa depan Ikimonogakari.

Awal tahun 2017 mereka menyebut masa hiatus mereka sebagai “masa penggembalaan” untuk memungkinkan anggotanya tumbuh dan hidup normal kembali. Menurut Yamashita, meski tidak lagi terikat bersama melalui kegiatan artis, jarak ternyata telah benar-benar mendekatkan mereka.
“Kami mulai bersama sebagai teman sekelas di SMA. Privasi kami berakhir setelah kami memulai debut. Setelah hiatus tahun ini, rasanya aku bisa bernafas lagi. Kami tidak mengharapkan kami untuk saling menguatkan karena ini, “Kata Yamashita.
Melakukan aktivitas tanpa beban, Yamashita telah mampu mengalami aspek kehidupan baru. Dia mengungkapkan keinginan untuk menggunakan pengalaman ini untuk menciptakan sesuatu yang baru secara artistik, namun menginginkan sesuatu yang bisa dilakukan bersama rekan satu timnya.
“Kami memiliki banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain secara pribadi sejak hiatus… memulai kembali kegiatan grup kami belumlah konkret, tapi setelah istirahat dari 10 tahun kegiatan kami, aku ingin melakukan sesuatu yang baru lagi, dan aku senang melakukannya,” kata Yamashita.
Meskipun masih belum ada yang dikonfirmasi, Yamashita meyakinkan penggemar bahwa rekan satu timnya turun untuk bekerja sama lagi sebagai Ikimonogakari. “Kami belum membicarakan hal yang spesifik untuk saat ini, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang baru,” katanya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…