Home MANDARIN Ibu Lin Chi-ling Dukung Perjuangan Jerry Yan

Ibu Lin Chi-ling Dukung Perjuangan Jerry Yan

2 min read
0
0
1,456

Mantan pasangan kekasih, Lin Chi-ling dan Jerry Yan, dirumorkan merajut tali asmara setelah terpotret bersama di Malaysia minggu lalu.

[Baca : Hubungan Jerry Yan dan Lin Chi-ling Dikabarkan Membaik]

Menurut seorang teman dekat Chi-ling, aktris-model berpostur tinggi itu tidak ingin babibu langsung mengiyakan ‘ajakan’ Jerry. Dikarenakan situasi dan ketertarikan publik, ia dikatakan masih dalam tahap pengenalan Jerry.

Rumor ini bermulai setelah Jerry diberitakan lebih dulu berinisiatif melakukan reuni. Usia personil F4 tersebut sudah hampir 40 tahun. Di waktu yang sama, Jerry juga ingin memenuhi harapan ibunya, yakni punya cucu.

Dan ternyata, tidak hanya fans yang bahagia tentang berita reuni ini, karena ibu Chi-ling juga tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah mendengar hal tersebut.

Menurut laporan media Taiwan, sang ibu mengungkapkan dalam sebuah wawancara jika dirinya semakin menyukai persahabatan ‘putrinya dan Jerry setelah mereka putus’. Ia juga menikmati kehadiran Jerry ketika berada di rumahnya.

“Mereka telah bersahabat untuk waktu yang lama, jadi apapun itu – termasuk reuni – mungkin. Jika mereka tidak mempermasalahkannya, saya akan mendukung,” ucap ibu Chi-ling.

Diketahui Jerry dan Chi-ling menjalin hubungan selama 6 tahun sebelum mengumumkan perpisahan di tahun 2006. Selama ini hubungan keduanya selalu menjadi perhatian media, bahkan mereka pernah dirumorkan menikah diam-diam.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…