Home KOREA Hyorin Dirikan Agensi Sendiri

Hyorin Dirikan Agensi Sendiri

2 min read
0
0
69

Pada bulan November, mantan personel SISTAR, Hyorin secara resmi mengumumkan pendirian agensi miliknya sendiri bernama Bridge. Menurut seorang sumber dari Bridge, Hyorin memutuskan untuk membuat agensi sendiri setelah banyak kontemplasi dan ia berharap untuk membuat musik dengan beragam direktur kreatif dari berbagai bidang. Selain itu, nama agensi itu memiliki makna penting. Dalam musik, Bridge memainkan peran penting dalam menghubungkan klimaks lagu. Seperti halnya lagu, Hyorin menamai agensinya sebagai Bridge dengan harapan menjadi jembatan yang mengkomunikasikan musiknya ke publik.

Bridge tidak hanya akan menampung Hyorin, tapi juga berbagai direktur kreatif dalam pembuatan video, koreografi, penulisan, dan produksi. Ia berharap bisa menjadi tempat dimana seniman aktif dari berbagai bidang bisa berkumpul untuk terlibat dan bekerja sama dalam berbagai proyek.
Meskipun ia meninggalkan Starship Entertainment pada bulan September untuk berpromosi sendiri, Hyorin tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang pernah bekerja dengannya di masa lalu. Di akun media sosialnya, Hyorin menulis, “Ini hanya mungkin terjadi karena keluargaku di Starship Entertainment dan personel SISTAR. Aku benar-benar ingin mengungkapkan rasa syukur yang tidak bisa aku ucapkan. ”
Hyorin berencana untuk merilis berbagai jenis musik di masa depan dan rincian spesifik akan diumumkan melalui saluran resmi.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

B.A.P Comeback Bulan Depan

Sebuah laporan eksklusif pada 22 November mengklaim bahwa B.A.P akan melakukan comeback bu…