Home MANDARIN Huang Xiaoming : Bukan Takut, tapi Saya Menghormati Istriku

Huang Xiaoming : Bukan Takut, tapi Saya Menghormati Istriku

2 min read
0
0
848

Huang Xiaoming memanggul beban berat di punggungnya. Meski hanya bermain sebagai karakter pendukung, penempatan wajahnya di poster menjadi target kritikan dan diskusi.

Kemunculan yang singkat dalam serial “Nirvana in Fire 2” adalah satu-satunya alasan dia harus melakukan usaha terbaiknya. Dan hal itu terbukti, penampilannya sebagai Xiao Pingzhang mendapat pujian dari banyak orang. Bahkan produser drama mengungkapkan Xiaoming sangat menghayati perannya, “Tanggung jawab dan rasa cintanya terhadap keluarga… Mirip dengan kepribadian karakter Xiao Pingzhang.”

Xiaoming juga menemukan banyak kesamaan dengan Xiao Pingzhang, ucapnya dalam wawancara. Meski tidak punya saudara, Xiaoming adalah kakak tertua dari sepupu-sepupu di keluarga besarnya. “Saya merasa harus bertanggung jawab untuk mereka. Saya mengomel dan menjaga mereka. Ini sikap sama yang dilakukan oleh Xiao Pingzhang terhadap Xiao Pingjing.”

Istri Xiaoming dalam serial dimainkan oleh Tong Liya. Dia mengaku terinspirasi dari kehidupan pribadinya. Xiaoming dan istrinya, Angelababy, telah menikah sejak tahun 2015. Anak mereka lahir di bulan Januari 2017. “Dalam pernikahan, suami yang seharusnya menyediakan (kebutuhan). Istri mengomel adalah hal yang biasa saja. Dia hanya melakukan itu untuk kebaikanmu, dan tidak akan melakukannya kepada orang lain. Saya tidak takut padanya. Saya menghormati dan mencintainya,” ucap Xiaoming.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Wilber Pan Jatuh Sakit Lagi

Terlalu banyak bekerja mungkin membuat orang terlena dan melupakan kesehatan tubuh mereka.…