Home MANDARIN Huang Xiaoming akan Bintangi Drama Remake “City Hunter”

Huang Xiaoming akan Bintangi Drama Remake “City Hunter”

3 min read
0
0
353

Kalian tahu Ryo Saeba? Mungkin kalian juga pernah baca komik atau nonton serial anime City Hunter? Atau mungkin versi film Mandarin yang diperankan oleh Jackie Chan? Ya, itu adalah “City Hunter”. Ryo Saeba adalah tokoh utama dalam manga karya Tsukasa Hojo.

Dalam komik Jepang, Ryo digambarkan sebagai seorang jagoan dan playboy kelas kakap. Setiap episode selalu diisi oleh cewe-cewe super cantik. Versi film yang diperankan oleh Jackie Chan juga sama playboynya. Baik komik ataupun film nya diwarnai oleh banyak adegan super konyol.

Jackie Chan memerankan Ryo Saeba dalam film arahan Wong Jing, “City Hunter”, yang dirilis di tahun 1993. Ia beradu akting dengan aktris Joey Wong.
Jackie Chan memerankan Ryo Saeba dalam film arahan Wong Jing, “City Hunter”, yang dirilis di tahun 1993. Ia beradu akting dengan aktris Joey Wong.

Setelah hadir dalam kemasan drama Korea (diperankan oleh Lee Min Ho), kini “City Hunter” akan kembali di-remake sebagai drama Mandarin. Aktor Tiongkok Huang Xiaoming mengumumkan bahwa ia telah mendapatkan hak cipta untuk memproduksi film “City Hunter”. Sebagai penggemar dari manga Jepang ini, ia akan bermain sebagai Ryo Saeba.

“Saya penggemar setia manga City Hunter sejak usia 8 tahun. Dulu, saya pergi ke persewaan komik setelah sekolah. City Hunter merupakan komik berkelanjutan, saya butuh waktu lama untuk membacanya. Hampir seluruh uang sakuku habis untuk membaca komik. Setelah itu, saya menabung, dan membeli satu set komik City Hunter. Saya masih menyimpannya di rumah.”

“City Hunter” versi Korea. Drama SBS tahun 2011 ini dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Jun-Hyuk, dan Goo Hara.
“City Hunter” versi Korea. Drama SBS tahun 2011 ini dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Jun-Hyuk, dan Goo Hara.

Sutradara Stanley Tong akan bekerja bersama Xiaoming sebagai produser. Ketika ditanya apakah Stanley percaya diri drama ini akan sukses, ia tertawa. Satu-satunya kekhawatiran yang ada di pikiran adalah imej Xiaoming. Dalam kolaborasi Stanley-Xiaoming sebelumnya, “The Patriot Yue Fei”, ia berperan sebagai pria dengan sifat kekeluargaan. Sementara untuk peran Ryo, ia harus merubah imej ‘baik’ nya ini.

Untuk saat ini, hanya Xiaoming yang ditetapkan sebagai pemeran. Stanley menjanjikan penggemar untuk mencari lawan main wanita yang tepat, dan sesuai dengan harapan penonton. (DS)

city-hunter-komik-manga

 

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Daniel Chan Ajak Istri Bintangi MV Single Terbaru

Debut sebagai penyanyi di tahun 1990, belakangan ini Daniel Chan fokus berkarir di industr…