Home MANDARIN Hsu Fu Hsiang Tidak Akan Sutradarai ‘Meteor Garden’

Hsu Fu Hsiang Tidak Akan Sutradarai ‘Meteor Garden’

2 min read
0
0
224

Sutradara asal Tiongkok, Hsu Fu Hsiang dilaporkan telah keluar dari produksi drama remake populer Meteor Garden tahun 2018 yang diantisipasi banyak orang. Menurut laporan media, Sutradara serial drama Taiwan, “The Way We Were” tersebut telah diberhentikan dari posisinya setelah hampir dua bulan syuting dimulai, karena dia tidak dapat mencapai tema cinta remaja yang diinginkan seperti cerita manga Jepang yang asli.

Ia juga mengungkapkan bahwa sutradara tidak dapat fokus pada karyanya sejak ia mulai berkencan dengan aktris Taiwan, Ivy Chen. Menurut staf, pola pikirnya terhadap karyanya “berubah”, menyebabkan ketidaknyamanan di tim produksi.


Fu Hsiang telah dihapus dari daftar kru setelah beberapa diskusi internal antara anggota staf. Namun mereka mempertahankan bahwa dia masih seorang sutradara yang baik, dan yakin bahwa pentingnya “gaya mengarahkan” agar sesuai dengan cerita.
Sutradara pemenang penghargaan, yang telah menjanjikan penonton untuk ‘F4 yang unik’ ini, tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar setelah berita tentang pemecatannya terjadi. Fu Hsiang dan Ivy telah terlihat berkencan selama setengah tahun terakhir, dan aktris ini juga terlihat mendukung Fu Hsiang saat syuting di Shanghai pada bulan November lalu.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…