Home LAINNYA BOLLYWOOD Hrithik Roshan Akan Bintangi Film Karan Malhotra Selanjutnya?

Hrithik Roshan Akan Bintangi Film Karan Malhotra Selanjutnya?

3 min read
0
0
65

Jika rumor yang beredar dapat dipercaya, Hrithik Roshan sudah dipersiapkan untuk membintangi film selanjutnya dari Karan Malhotra, setelah film ‘Kaabil’. Sang aktor, yang saat ini sedang mempersiapkan kegiatan promosi untuk filmnya yang berjudul ‘Kaabil’ yang dirilis bulan ini, rupanya telah menyetujui untuk membintangi proyek film selanjutnya dari Karan, dan jika pemberitaan tersebut benar, dalam film tersebut Hrithik akan memainkan peran ganda dalam film ini. Ia akan mulai mempersiapkan diri untuk membintangi film tersebut setelah film ‘Kaabil’ dirilis. Ini akan menjadi ketiga kalinya bagi Hrithik untuk memainkan peran ganda dalam sebuah film, setelah sebelumnya pernah melakukannya dalam film ‘Kaho Na… Pyaar Hai’ dan ‘Krrish 3’. “Salah satu pemeran wanita dalam film ini adalah Sara Ali Khan, sementara itu proses pencarian untuk pemeran wanita kedua sedang memasuki tahap akhir,” ungkap sebuah sumber.

Seperti diberitakan dalam media online BollywoodLife, beberapa saat lalu dalam sebuah acara, Hrithik telah membantah rumor yang mengatakan bahwa ia akan membintangi sebuah film bersama dengan Sara. Dalam sebuah konferensi pers, saat ia ditanya tentang rencananya ke depan, ia menjawab bahwa ia belum memiliki proyek film apapun di tangannya. Saat ia ditanya tentang rencana debut akting Sara yang akan menjadi lawan mainnya dalam sebuah film, ia mengatakan, “Berita tersebut tidaklah benar.”

[Baca juga: Hrithik Roshan Menghilang Selama 4 Hari Sebelum Syuting ‘Kaabil’]

Film ini akan diproduksi di bawah arahan rumah produksi milik Karan Johar yaitu Dharma Production, dan film ini belumlah memiliki judul. Proses pengambilan gambar untuk film ini akan dilakukan pada bulan Maret tahun ini. Kini kita tinggal menantikan apa yang akan dikatakan Hrithik mengenai hal tersebut. Semoga akan segera ada konfirmasi resmi dari sang aktor. Baru-baru ini, Hrithik membintangi film ‘Mohenjo Daro’ yang sayangnya mendapatkan hasil yang buruk di box office. Ia kini akan merilis film ‘Kaabil’ yang juga dibintangi oleh Yami Gautam. Film ‘Kaabil’ akan dirilis bersamaan dengan film ‘Raees’ milik Shah Rukh Khan.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Anil Kapoor Kini Miliki Patung Lilin Dirinya Di Museum Madame Tussauds

Aktor veteran Anil Kapoor menunjukkan patung lilin dirinya di museum terkenal dunia Madame…