Home KOREA Hoya Luncurkan Akun Twitter Baru

Hoya Luncurkan Akun Twitter Baru

1 min read
0
0
168

Sebuah Twitter resmi baru telah diciptakan untuk Hoya menjelang perilisan lagu solonya yang akan datang. Pada 11 Oktober, hoya menyapa penggemarnya dengan postingan di Twitter barunya. Caption pertamanya ditulis dalam bahasa Inggris, “I say HO! You say YA!” Ia kemudian melanjutkan dengan berkata dalam bahasa Korea,”Twitter resmi Lee Ho Won (Hoya) telah dibuka. Kami akan memberitahu kalian tentang berbagai berita dan informasi yang berbeda di masa depan, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta. ”

Meski telah membuat akun baru, Hoya juga masih akan terus menggunakan akun Twitter pribadinya yang lama, dimana dia turut membagian postingan di twitter barunya dengan twitter pribadinya, dan membalas dengan “Wow.”
Seperti yang kita ketahui, Hoya telah meninggalkan INFINITE dan Woollim Entertainment bulan Agustus kemarin dan sekarang ia telah pindah ke agensi baru. Dia baru-baru ini mengadakan siaran langsung pertamanya setelah kepergiannya dari grup, dan mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan sebuah album dengan harapan dapat dirilis tahun ini.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Netizens Ungkap Kebiasaan Irene Red Velvet

Netizens yakin bahwa Irene Red Velvet harus melakukan ini setidaknya sekali sehari. Irene …