Home Home Featured [HOT] Jonghyun SHINee Ditemukan Tewas Bunuh Diri?

[HOT] Jonghyun SHINee Ditemukan Tewas Bunuh Diri?

3 min read
0
0
374

Pengemar dikejutkan dengan berita yang mengabarkan bahwa Jonghyun SHINee telah ditemukan tewas. Menurut Yonhap News, sekitar pukul 6 sore pada tanggal 18 Desember, kakak perempuan Jonghyun menemukan Jonghyun pingsan di rumahnya di Gangnam, Seoul. Ia segera dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia.

Polisi menduga ini kematian bunuh diri karena saudaranya telah membuat laporan sekitar pukul 4:42, dengan menyatakan, “Aku rasa Jonghyun akan bunuh diri.” Polisi juga menyatakan bahwa mereka telah menemukan penggorengan dengan cairan coklat di kediaman Jonghyun. Ini diasumsikan zat yang tidak diketahui telah menyebabkan kematiannya. Setelah dilakukan penyelidikan, cairan coklat tersebut diidentifikasi sebagai briket batubara. Jonghyun meninggal karena keracunan karbon monoksida.

Konfirmasi Kakak Jonghyun

Perwakilan dari polisi Gangnam mengungkapkan, “Pada tanggal 18 Desember 2017 pukul 4:42 PM kakak perempuan Jonghyun melaporkan kepada Polisi bahwa adiknya akan melakukan bunuh diri. Kami pergi ke kediamannya di Chungdam dan menemukan bahwa dia telah berusaha melakukan bunuh diri dengan briket batubara berwarna cokelat yang menyala di dalam penggorengan. Petugas gawat darurat ada bersama kami saat itu sehingga kami membawanya ke Rumah Sakit Universitas Konkuk dalam keadaan terkena serangan jantung.”

Membakar briket batubara adalah jenis bunuh diri yang disebabkan karbon monoksida yang telah menjadi semakin populer di negara-negara Asia Timur. Contoh lain dari bunuh diri oleh karbon monoksida adalah melalui penggunaan asap knalpot mobil, di mana pipa dijalankan dari knalpot langsung ke mobil saat berada di ruang tertutup seperti garasi.

“Bunuh diri dengan keracunan karbon monoksida menunjukkan rasio over dosis yang lebih besar di antara pria, anak muda, status single atau bercerai, dan mereka yang memiliki pendidikan tinggi dan pekerjaan non-manual dibandingkan dengan kasus bunuh diri dengan metode lain,” menurut penjelasan Perpustakaan Nasional Kedokteran AS.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Daniel Choi Ditawari Peran Utama Dalam Drama KBS2 “Today’s Private Investigator”

Daniel Choi telah ditawari untuk memainkan peran utama dalam serial drama KBS2 baru berjud…