Home MANDARIN [HOT] Bukan Hoax, Li Chen dan Fan Bingbing telah Bertunangan!

[HOT] Bukan Hoax, Li Chen dan Fan Bingbing telah Bertunangan!

5 min read
0
0
528

Pertanyaan yang ditunggu-tunggu Fan Bingbing akhirnya datang juga!

Di hadapan lautan mawar pink, Li Chen menekuk salah satu lututnya dan menyematkan cincin tunangan ke jari manis tangan Fan Bingbing saat perayaan ulang tahunnya yang ke-36.

Aktor Tiongkok berusia 38 tahun ini merayakan kabar baik tersebut di akun Weibo di hari Sabtu (16/9) dengan caption, “Kami, selamanya…” yang dibalas Bingbing di akun yang sama,  “Selama, lamanya”.

Dilaporkan oleh surat kabar lokal, acara lamaran itu bertempat di pesta ulang tahun Bingbing yang penuh dengan dekorasi berwarna merah muda dan putih. Tak lupa 6 kue fondan yang dihiasi dengan kucing favorit Bingbing.

 

Dikado ‘Barbie’ 4M

Li Chen juga mengkado kekasihnya dengan boneka custom. Tak mudah juga ternyata proses pembuatannya. Sutradara film “Sky Hunter” ini butuh 4 bulan meyakinkan artis Kanada, Marina Bychkova, sebelum bersedia membuat boneka berambuat panjang itu. Kabarnya, boneka ‘Fan Bingbing’ dibuat selama setahun dengan biaya 300 ribu USD (atau 3,9 miliar Rupiah).

Tanggal 17 September, Bingbing menulis lagi di Weibo, “Saya merasa hidupku kini telah sempurna. Saya tidak lagi menginginkan bintang-bintang di langit, saya hanya menginginkan kebahagiaan dalam hidup. Saya sangat diberkati.” Dalam postingannya, aktris 36 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang memberi ucapan selamat.

 

 

Minggu Terbaik Fan Bingbing

Di samping dilamar, malam harinya (16/9) ia juga menyabet penghargaan Aktris Terbaik atas perannya di film “I Am Not Madame Bovary” di 26th Golden Rooster and Hundred Flower Film Festival.

Film adaptasi novel ‘I Am Not Pan Jinlian’ (2012) ini menceritakan seorang wanita desa yang menggugat suaminya setelah sang suami selingkuh dan menceraikannya.

Sutradara film Feng Xiaogang memperoleh penghargaan Sutradara Terbaik. Sementara, penghargaan Aktor Terbaik jatuh di tangan aktor Tiongkok Deng Chao atas penampilannya di film “The Dead End”.

 

Sekilas Profil

Fan Bingbing, lahir tanggal 16 September 1981, adalah salah satu aktris paling populer dan tersukses di Tiongkok. Ia telah membintangi banyak film dan serial, misalnya “Cell Phone” (2003), “Lost in Beijing” (2007), “Budhha Mountain” (2011), “I Am Not Madame Bovary” (2016), dan “X-Men: Days of Future Past” (2014).

Pengisi suara Margo di film “Despicable Me 3” versi bahasa Mandarin ini juga salah satu aktris dengan pendapan tertinggi di dunia, dan memegang rekor juara di daftar ‘100 Selebriti Tiongkok Tersukses’ versi majalah Forbes – pendapatannya diestimasi senilai 130 juta USD (1,7 triliun Rupiah) per tahun.

Di satu sisi, Li Chen (atau Jerry Li), lahir di tanggal 24 November 1978. Ia dikenal sebagai salah satu tim inti variety show “Keep Running”, versi Tiongkok dari “Running Man”.

Serial tahun 2012 “Beijing Love Story” dan “Beijing Youth” dan “The Good Fellas” serta film “Aftershock” (2010) merupakan empat diantara karya Li Chen. Tahun 2017, ia mengawali debut sebagai sutradara untuk film “Sky Hunter”. Ia dan Bingbing memainkan karakter utama film yang akan dirilis tanggal 30 September itu.

Li Chen dan Bingbing dikabarkan jatuh cinta di lokasi syuting serial TV populer, “The Empress of China” (2014). Mereka mengumumkan hubungan di bulan Mei 2015, dan sering dirumorkan telah bertunangan atau segera menikah.

Pada hari lamaran, hari Sabtu sore, postingan Li Chen viral di media-media sosial. Salah satunya Twitter dengan 300 ribu cuitan, dan lebih dari 100 ribu komentar yang mengucapkan selamat. Belum ada informasi kapan mereka akan menggelar resepsi pernikahan, namun banyak yang berharap mereka akan menggelar acara pernikahan yang mewah.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …