Home JEPANG Hinata Honma Jadi Center Di Single ke-3 NGT48

Hinata Honma Jadi Center Di Single ke-3 NGT48

1 min read
0
0
137

Single ketiga NGT48 yang berjudul “Haru wa Dokokara Kuru no ka?” telah diumumkan akan dirilis pada 11 April. Ini diumumkan pada tanggal 8 Februari saat pertunjukan grup di Teater NGT48. Untuk single mendatang, Hinata Honma dipilih untuk berdiri di posisi center. Meski ia sudah pernah menjadi center di lagu kopling sebelumnya, namun ini akan menjadi kali pertamanya menjadi center untuk lagu utama.

PV untuk “Haru wa Dokokara Kuru no Ka?” akan disutradarai oleh Yuki Kobayashi yang memenangkan grand prix untuk film ‘Kokou no Tooboe’ di ‘2016 Yubari International Fantastic Film Festival’. NGT48 telah mengungkapkan sebuah rekaman khusus yang mengumumkan rilisan single yang menampilkan sutradara Kobayashi ini.
Sementara itu Senbatsu untuk single “Haru wa Dokokara Kuru no Ka?” adalah sebagai berikut:
Team NIII: Yuka Ogino, Tsugumi Oguma, Yuki Kashiwagi , Minami Kato, Rie Kitahara, Anju Sato, Riko Sugahara, Moeka Takakura, Ayaka Tano, Rika Nakai, Marina Nishigata, Rena Hasegawa, Hinata Honma, Fuka Murakumo, Maho Yamaguchi, Noe Yamada
Research Students: Yuria Kado, Aina Kusakabe, Reina Seiji, Mau Takahashi, Ayuka Nakamura, Miharu Nara, Nanako Nishimura, Aya Miyajima.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

ASIAN KUNG-FU GENERATION Akan Rilis 3 Album Terbaik Sekaligus

ASIAN KUNG-FU GENERATION secara bersamaan akan merilis tiga album terbaik pada 28 Maret. M…