Home JEPANG Hinako Sakurai & Ryo Yoshizawa Ikut Membintangi Film “Marmalade Boy”

Hinako Sakurai & Ryo Yoshizawa Ikut Membintangi Film “Marmalade Boy”

3 min read
0
0
108

Aktris Hinako Sakurai dan aktor Ryo Yoshizawa akan menjadi pemeran utama dalam film adaptasi “Marmalade Boy” yang diangkat dari sebuah manga yang memiliki judul sama karya Wataru Yoshizumi yang diserialisasikan antara tahun 1992 dan 1995 dan telah terjual 10 juta kopi. Film ini dibuat menjadi serial anime pada tahun 1994 dan sebuah film anime diputar di tahun berikutnya sebelum diadaptasi menjadi drama Taiwan pada tahun 2001. Saat ini, sekuel manga “Marmalade Boy little” sedang disiarkan di “Cocohana”. Naskah film tersebut akan ditulis oleh Taeko Asano sementara sutradaranya adalah Ryuichi Hiroki. Film ini rencananya akan diputar di bioskop tahun depan.

Sakurai memerankan seorang siswi SMA bernama Mitsuki Koishikawa yang diberitahu oleh orang tuanya bahwa mereka bercerai dan berencana untuk menikah lagi dengan menjalin kemitraan dengan Matsukawa yang mereka temui saat melakukan perjalanan di Hawaii. Sementara masih mengatasi kejutan dari pengumuman mendadak ini, Mitsuki menemukan bahwa dia harus tinggal di bawah atap yang sama dengan dua pasangan yang baru terbentuk dan seorang anak tunggal bernama Yuu Matsukawa (Yoshizawa). Meski Yuu bersikap dingin terhadap Mitsuki pada awalnya, keduanya perlahan jatuh cinta satu sama lain.

Sakurai berkomentar bahwa dia senang hanya dengan memikirkan bagaimana menggambarkan Mitsuki di zaman sekarang meskipun ceritanya ditulis lebih dari 20 tahun yang lalu ketika perceraian, menikah lagi dan kohabitasi sangat kontroversial dan topik yang jarang terjadi saat itu. Karena dia masih termasuk wajah yang relatif baru di industri ini, dia mengungkapkan kegembiraannya karena dapat memainkan peran besar ini dan memandangnya sebagai tantangan yang tidak pernah dia bayangkan yang akan terjadi.

Di sisi lain, Yoshizawa yang memerankan Yuu, pria yang terlihat manis di permukaan tapi dalamnya “pahit/asam” seperti selai jeruk, mengatakan bahwa ia biasanya tidak bisa memainkan karakter keren seperti itu sehingga ia bercanda bahwa ia akhirnya bisa memanfaatkan wajahnya yang tampan ini di dalam film. Dia juga meminta semua orang untuk melihat mereka dengan baik selagi mereka mencoba yang terbaik untuk membuat film ini.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Ryo Yoshizawa

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi Umukan Album Studio ke-4

amazarashi telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio keempatnya yang saat i…