Home JEPANG Hello! Project Mengakhiri Kontrak Rio Fuji Karena Pelanggaran Kontrak

Hello! Project Mengakhiri Kontrak Rio Fuji Karena Pelanggaran Kontrak

1 min read
0
0
287

Hello! Project telah menghentikan kontraknya dengan personel Kobushi Factory Rio Fuji, dengan alasan pelanggaran kontrak oleh sang idola.

Agensi idola tersebut mengumumkan keputusannya pada 6 Juli melalui situs resminya. Situs Kobushi Factory juga telah diperbarui dengan foto grup terbaru yang terdiri dari foto individu personel yang dipamerkan bersama-sama.

Pada bulan Mei 2017, Fuji mengumumkan bahwa dia akan lulus dari grup tersebut, namun akan tetap berpartisipasi dalam tur musim panas Hello! Project yang dihelat pada 15 Juli dan 19 Agustus. Namun kali ini, dia tidak lagi dilibatkan dalam tur musim panas, dan tidak akan mendapatkan acara kelulusan yang sesuai.

Hello! Project tidak mengungkapkan rincian tentang bagaimana Fuji melanggar kontraknya, Namun, agensi tersebut mengatakan bahwa pihaknya mendiskusikan masalah ini dengan Fuji sebelum penghentiannya, namun dia tidak mematuhi peraturan tersebut. Fuji telah menjadi personel Kobushi Factory sejak terbentuk pada tahun 2015. Dia sekarang kuliah dan belajar untuk menjadi seorang guru.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Southern All Stars Umumkan Lagu Baru “Tatakau Tachi e Ai wo Komete”

Southern All Stars telah mengumumkan bahwa mereka akan menyanyikan lagu tema untuk film me…