Home KOREA [HEALTH] Beginilah Cara Park Shin Hye Menjaga Tubuh Langsingnya

[HEALTH] Beginilah Cara Park Shin Hye Menjaga Tubuh Langsingnya

3 min read
0
0
177

Park Shin Hye selama ini terus berusaha untuk tetap sehat, sehingga program diet dan olah raga yang ia lakukan belakangan ini telah membuat penampilannya begitu sempurna.

Sejak ia debut akting pertama kali, Park Shin Hye telah dikenal dengan wajah “Baby face” dan imej polos yang begitu menarik perhatian. Melalui kariernya yang berkembang, Shin Hye mulai  harus menjaga vokal serta bentuk tubuhnya untuk tetap sehat.

Selama penampilannya di drama, Shin Hye memang tidak selalu mendapatkan respon positif, tapi ia juga sering mendapatkan komentar kejam dari para netter mengenai penampilannya. Namun hal tersebut justu menjadi titik balik dalam kariernya hingga bisa menjadi salah satu aktris papan atas Korea saat ini.

Dalam sebuah wawancara di tahun 2014, Shin Hye pernah mengaku, bahwa bentuk tubuh langsingnya tidak didapatkannya secara alami. Oleh karena itu, ia harus bekerja keras untuk berolahraga demi membentuk tubuhnya. Pada saat itu, ia melakukan olahraga air dan juga mendaki sebagai bagian dari program fitnessnya.

Meskipun pada saat itu ia telah menurunkan berat bada dalam setahun, tapi penampilan tubuh langsungnya baru tampak terlihat pada tahun 2016, terutama saat ia membintangi drama Doctor bersama Kim Rae Won.

Untuk drama tersebut, ia tidak hanya berolahraga biasa, tapi juga melakukan tinju dan beberapa teknik bela diri. Berat badannya juga turun karena diet yang sangat ketat. Ia mengungkapkan jika saat pagi hari, ia sarapan satu ketimun dan segelas susu tanpa lemak. Saat makan siang, ia makan setengah mangkuk nasi dan dua daun kubis. Kemudian untuk makan malam, ia hanya menggabungkan menu makan pagi dan siang, yaitu satu timun dan dua daun kubis.

Usahanya untuk tetap fit juga telah menyebar ke penggemarnya. Park Shin Hye mengadakan acara olah raga untuk para penggemarnya, bukan fanmeet seperti biasanya. Dia memesan sebuah gym dan mengadakan berbagai kontes atletik dan olahraga. Inilah caranya berinteraksi dengan anggota klub penggemar resminya melalui tubuh dan pikiran yang sehat. Park Shin Hye seakan membuktikna bahwa jika ada niat, dan ketekunan pasti akan menghasilkan sebuah hasil yang baik.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[BTS Smeraldo] 6. ‘Nyonya Lenormand’ dan ‘Kartu Bunga’

Sebelumnya para penggemar BTS yang disebut ARMY  pernah membuat teori jika comeback BTS pa…