Home Home Featured Happily Ever After! Shawn Yue Nikahi Kekasihnya, Sarah Wang

Happily Ever After! Shawn Yue Nikahi Kekasihnya, Sarah Wang

3 min read
0
0
310

Ladies, satu lagi aktor multi-talenta telah tercoret dari daftar pria single berkualitas.

Hari Selasa, tanggal 5 Desember, Shawn Yue mengumumkan pernikahannya di media sosial – setelah sebelumnya merilis kabar pertunangan dengan sang kekasih, model Taiwan Sarah Wang.

Dilaporkan oleh media Hong Kong, mereka pertama bertemu ketika Shawn berada di Taiwan untuk syuting film “Love Off the Cuff”.

Pernikahan pribadi dari pasangan berinisial ‘S’ ini diadakan di Melbourne, Australia dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat – salah satunya sahabat Shawn, Eddie Peng. Keduanya berteman baik sejak berkolaborasi dalam drama idola “Tomorrow” di tahun 2002.

Eddie Peng (kanan) ikut merayakan momen kebahagiaan sahabatnya.

Shawn mengunggah postingan menyentuh di akun Instagram-nya @lok666. Ditemani foto hitam putih, ia menulis, “Saya bertemu orang yang tepat di waktu yang tepat.” Tambahnya, “Saya berterima kasih karena telah memenuhi hidupku dengan energi positif, kebahagiaan dan tawa… Dalam 12 bulan terakhir, kamu telah membawa banyak perubahan dalam hidupku. Terima kasih telah percaya padaku, dan saya bersyukur kamu mempercayakan seluruh hidupmu di tanganku. Saya akan membahagiakan dan menjagamu dengan baik.”

Beberapa foto pernikahan Shawn Yue & Sarah Wang

Sementara itu, Sarah juga menulis di Instagram, “Setengah perjalanan dalam masa mudaku, saya rasa saya bertemu orang yang tepat – pria yang layak atas kebahagiaanku!”

Setelah pengumuman itu, ucapan selamat dari fans, netizen dan siapapun membanjiri media sosial Shawn dan Sarah.

Sarah adalah putri Wang Dong Sheng (dijuluki Raja Sabuk), pemilik perusahaan kulit terbesar di Taiwan. Menurut laporan Apple Daily, pasangan yang berbahagia ini akan menggelar resepsi pernikahan di Taiwan sebelum kembali ke kampung halaman, Shawn.

畢生難忘的一個晚上

Sebuah kiriman dibagikan oleh SHAWN YUE // 余文樂 (@lok666) pada

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…