Home MANDARIN Hampir Kepala Lima, Louis Koo Nyaman Berstatus Single

Hampir Kepala Lima, Louis Koo Nyaman Berstatus Single

2 min read
0
0
246

Louis Koo telah hidup di dunia hiburan selama lebih dari 20 tahun. Dia terjun ke industri ini dengan bantuan seorang teman. Sebelum itu, Louis melakukan beberapa pekerjaan termasuk buruh pabrik, penjaga keamanan, sales bahkan pencuci piring.

Di tahun 1990-an, aktor berdedikasi tinggi ini membintangi sejumlah serial TV misalnya “The Condor Heroes” dan “Cold Blood Warm Heart”. Popularitasnya melonjak setelah Louis merubah citra dan warna kulitnya empat tahun kemudian. Penghargaan yang diterimanya di tahun 2001, TVB Most Popular Actor dan Favorite Character Award, menjadi pengantar baginya meninggalkan industri pertelevisian dan mulai fokus menjadi aktor film.

Sejak saat itu, Louis telah membintangi lebih dari 100 film dalam berbagai genre. Kritikus sempat memberinya julukan karena kecenderungannya memfilmkan banyak proyek berkualitas rendah hanya untuk menghasilkan lebih banyak uang. Akan tetapi terungkap sebuah fakta bahwa Louis melakukan donasi dan membantu pembangunan lebih dari 100 sekolah dasar. 7000 tempat penyimpanan air dan banyak klinik kesehatan. Dia juga dikenal sebagai pria yang setia dan gemar membantu teman-temannya.

Louis Koo

Oleh karena itu, tidak sedikit mereka yang menganggap Louis sebagai pria single idaman. Dia hanya diketahui berpacaran sekali, yaitu dengan pembawa acara TV bernama Natalie Wong. Masih single di usia 47 tahun, Louis tetap tenang dan menyatakan bahwa dia akan mengikuti apa kata takdirnya.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sammi Cheng Punya 100 Lebih Lipstik Di Rumah

Sammi Cheng, Pakho Chau dan Laurinda Ho menghadiri upacara pembukaan sebuah toko pop-up me…