Home JEPANG GUILD memutuskan untuk menghentikan Sementara Kegiatan Band

GUILD memutuskan untuk menghentikan Sementara Kegiatan Band

2 min read
0
0
187

  Band Visual Kei, GUILD telah mengumumkan beberapa hari lalu bahwa mereka akan hiatus pada akhir tahun ini. Belum lama berita GUILD merilis live DVD terbarunya disebarkan. Sangat disayangkan ada pengumuman lainnya yang muncul di website resmi GUILD, yang berisi :  

Untuk semua fans, Terima kasih karena selalu mendukung GUILD Dari beberapa perbedaan tujuan band yang ada diantara para anggota yang harus diambil, para anggota dan staf mendiskusikan situasi dan menghasilkan sebuah keputusan bahwa GUILD akan hiatus dari segala aktivitas band setelah akhir tahun ini. Mereka telah mengumumkan live hingga akhir tahun yang akan digelar sesuai jadwal tapi untuk jadwal setelah tahun baru masih sama sekali belum diputuskan. Kami memohon maaf atas pengumuman secara tiba-tiba seperti ini dan mohon pengertian kalian semua.

  Yoshihiro sang gitari meminta semuanya untuk “memberi mereka waktu bernafas sejenak” sebelum mereka “akan tersedak”. Ryuichi juga menjelaskan bahwa sejak SMP, hal yang ingin ia lakukan ialah bernyanyi tapi sejak itu ia terus berlari mewujudkan mimpinya tersebut kini ia merasa sedikit lelah. GUILD sudah aktif selama 6 tahun hingga sekarang dan pertunjukkan terakhir mereka sebelum hiatus akan diadakan di Umeda AKASO pada 3 Desember. (FT)

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Itao Itsuji Berselingkuh Dengan Idola Gravure Serina Toyoda

Itao Itsuji dilaporkan telah berselingkuh dengan seorang idola gravure Serina Toyoda yang …