Home MANDARIN Grup Hip-Hop Taiwan Da Mouth Reuni di Pernikahan Vokalisnya, Aisa Senda

Grup Hip-Hop Taiwan Da Mouth Reuni di Pernikahan Vokalisnya, Aisa Senda

1 min read
0
0
7,081

Setelah upacara pernikahan di Okinawa, Aisa Senda dan suaminya, aktor Taiwan Zhou Minfu (Tofu) menggelar resepsi yang mewah di Taiwan hari Sabtu, 17 Juni lalu yang ditujukan untuk teman dan keluarga.

Dekorasi ruangan mayoritas berwarna pastel pink, dihiasi bunga favorit Aisa. Harry Chang (Da Mouth), aktor Taiwan Derek Chang dan Chang Ting Hu menjadi bestman Minfu.

Penyanyi Jepang yang berbasis di Taiwan ini menganggap pertanyaan terkait momongan seperti angin lalu. Ia menyebutkan jika reporter terlalu bersemangat.

Artis asuhan Universal Music ini juga mengungkapkan rasa bahagia dan bebas yang dirasakannya ketika bersama suami. Selama 3 tahun bersama, Minfu selalu membahagiakannya, “Ketika saya stres mengurus pernikahan, ia memastikan agar saya tenang,” ucapnya. Di satu sisi, Minfu juga memuji kehebatan Aisa dalam memasak. “Saya paling suka ketika kami makan bersama.”

Selain Harry, DJ Chung Hua dan MC40 juga menghadiri pernikahan Asia – membuktikan laporan masalah antar grup Da Mouth terbukti tidak benar.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Happy Wedding, Andy On & Jessica Cambensy!

Aktor Hong Kong, Andy On (40) telah sah menikahi kekasihnya, model Jessica Cambensy (yang …