Home KOREA GOT7 Tanggapi Kesuksesan Bangtan Boys di Billboard

GOT7 Tanggapi Kesuksesan Bangtan Boys di Billboard

3 min read
0
0
144

Dalam sebuah wawancara pada 11 Oktober, GOT7 berbicara tentang bagaimana perasaan mereka tentang kesuksesan Bangtan Boys atau BTS di tangga lagu Billboard dengan rilisan terbaru mereka.
GOT7 berkata, “Teman kami BTS adalah seniman senior yang keren. Kami iri (melihat hasilnya di Billboard), dan itu juga membuat kami gugup dan berpikir bahwa kami harus bekerja keras. Karena sekarang ada lebih banyak grup rookie juga, kita akan bekerja keras sehingga kita tidak akan ketinggalan.”

Grup ini juga berbicara tentang ketika mereka mulai memperhatikan pertumbuhan fandom mereka sendiri. JB dan Jinyoung berkomentar bahwa hal itu tampaknya melalui trilogi “Flight Log” mereka. Sambil berbicara tentang musik, Jinyoung berkomentar, “Ada orang yang mengatakan bahwa kami telah menunjukkan begitu banyak gaya yang berbeda, kami tidak memiliki gaya unik kami sendiri sebagai GOT7. Tapi aku berpikir bahwa seiring berjalannya waktu, ini menjadi kekuatan kami sehingga kami tidak fokus hanya pada satu gaya dan malah mencoba hal yang berbeda. ”
Grup tersebut juga menyebutkan bahwa kekuatan terbesar mereka adalah memiliki personel internasional. JB berkata, “Ketika kita pergi ke luar negeri, ini adalah keuntungan yang bisa kami miliki, kami bisa mengajak bicara penggemar dalam berbagai bahasa.”
“Ada beberapa perbedaan dalam emosi, tapi karena kami sudah bersama selama beberapa tahun sejak masih sebagai trainee, personel asing kami sudah beradaptasi dengan baik di Korea,” tambahnya. “Akan sulit merasakan kerugian apa pun tentang hal itu.”
Jinyoung berkomentar, “Proses membentuk tim dengan orang-orang dari berbagai negara tidaklah mudah.” Dia melanjutkan, “Kami telah sampai sejauh ini karena personel asing kami yang memiliki ambisi dan hasrat akan musik.” BamBam juga berbicara tentang bagaimana mereka dekat karena bertahun-tahun waktu yang mereka habiskan bersama.
Sementara itu, album baru GOT7 “7 for 7” dirilis pada 10 Oktober, bersama dengan video musik untuk lagu mereka “You Are.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Netizens Ungkap Kebiasaan Irene Red Velvet

Netizens yakin bahwa Irene Red Velvet harus melakukan ini setidaknya sekali sehari. Irene …