Home JEPANG Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, & Shingo Katori Tinggalkan Johnny’s Entertainment Bulan September

Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, & Shingo Katori Tinggalkan Johnny’s Entertainment Bulan September

2 min read
0
0
143

Tiga mantan personel SMAP, Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, & Shingo Katori baru-baru ini dikabarkan akan resmi meninggalkan agensinya, Johnny & Associates pada 8 September 2017, saat kontrak mereka berakhir.

Dilansir dari aramajapan, kabar ini telah dikonfirmasi melalui pernyataan dari Johnny Kitagawa yang dikirim melalui faks ke media, dimana ia mengungkapkan bahwa ketiga idola tersebut telah menerima tawaran dari agensi lain. Dalam suratnya Johnny membicarakan tentang pembubaran SMAP, serta bagaimana mereka bisa sampai pada keputusan resmi tersebut.

SMAP memang sudah tidak aktif berpromosi sebagai grup sejak 31 Desember 2016 lalu. Tanpa merasa berat hati, Johnny justru menginginkan Inagaki, Kusanagi, dan Katori untuk bisa sukses di jalan baru mereka dan mengucapkan terima kasih atas usaha yang tak kenal lelah selama mereka berada di Johnny’s Entertainment. Dia juga memuji SMAP sebagai grup terindah dari lima pria yang tidak hanya meninggalkan kesan kuat dengan penggemar, tapi juga dengan hatinya sendiri. Dia yakin bahwa mereka bertiga akan terus membawa sukacita dan kebahagiaan kepada orang-orang disekitar mereka.

Jika saat dibentuk, nama grup SMAP berkepanjangan “SPORTS MUSIC ASSEMBLE PEOPLE”, kali ini Johhny Kitagawa memberikan makna baru dari SMAP yang mana mewakilo (S) Subarashii (Hebat) (M) Memories (kenangan) (A) Arigatou (terima kasih) dan (P) Power (kekuatan).  Sementara itu dua personel mereka lainnya, Masahiro Nakai dan Takuya Kimura akan terus menjadi artis naungan Johnny & Assocites.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yui Imaizumi Keyakizaka46 Kembali Beraktivitas

Berdasarkan laporan yang diposting melalui blognya, personel Keyakizaka46 Yui Imaizumi tel…