Home KOREA Girls’ Generation Bicarakan Perpanjangan Kontrak dengan SM Entertainment

Girls’ Generation Bicarakan Perpanjangan Kontrak dengan SM Entertainment

1 min read
0
0
145

SM Entertainment saat ini sedang dalam proses diskusi mengenai pembaharuan kontrak dengan Girls’ Generation yang baru saja merayakan 10 tahun setelah mereka debut dengan merilis album ‘Holiday Night’.

Pada 16 Agusuts, mulai beredar pemberitaan jika para member Girls’ Generation sedang membicarakan mengenai pembaharuan kontrak mereka dengan SM Entertainment yang baru – baru ini berakhir. Seperti yang dilansir dari Allkpop, SM Entertainment pun membenarkan pemberitaan ini dengan memberikan pernyataan yang berisi, “Memang benar sekarang kami dalam tahap diskusi mengenai pembaharuan kontrak dengan para member Girls’ Generation. Sebagian besar member sudah melakukan pembaharuan kontrak, dan kami masih dalam tahap diskusi dengan member yang tersisa.”

Seorang informan juga mengatakan kepada pihak media, “Meskipun kami tidak tahu pasti mengenai akan ada perubahan atau tidak, tapi sepertinya mereka akan terus bersama sebagai grup seperti yang sudah mereka lakukan selama 10 tahun ini.”

Girls’ Generation sendiri debut dibawah naungan SM Entertainment pada 5 Agustus 2007 dengan ‘Into the New World’ dan langsung merajai banyak tangga lagu.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT GIRLS’ GENERATION

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ko Ji Yong Beri Dukungan Konser Ulang Tahun Ke-20 Sechskies

Mantan personel Sechskies, Ko Ji Yong menunjukan dukungannya pada konser ulang tahun ke-20…