Home KOREA Girls’ Generation Akhiri Promosi ‘Holiday Night’ Minggu Ini

Girls’ Generation Akhiri Promosi ‘Holiday Night’ Minggu Ini

1 min read
0
0
213

Mesi baru seminggu melakukan comebacknya, Girls’ Generation sudah berencana untuk merampungkan semua kegiatan promosi untuk album’ Holiday Night ‘. Pada 11 Agustus, SM Entertainment membuat pengumuman tentang rekaman Girls ‘Generation untuk program SBS Inkigayo minggu ini, dan juga mengungkapkan, “Sayangnya, mereka akan mengakhiri promosi singkat mereka dan ‘Inkigayo’ menjadi pertunjukan terakhir mereka.”

Grup ini sengaja comeback disela waktu sibuk kegiatan solo masing-masing personelnya demi merayakan ulang tahun debut ke-10 dengan merilis album penuh ke-6 ‘Holiday Night’ yang termasuk dua lagu utama ”All Night” dan ”Holiday ”.

Karena masa promosi yang terlalu singkat, banyak penggemar mengekspresikan kekecewaan mereka dengan berkomentar, ” Terlalu cepat TT “,”Hanya 1 minggu pertunjukan? “,”APA ?? Mengapa??”, dan masih banyak lagi. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa promosi tersebut dipangkas karena cedera pergelangan kaki yang dialami Yuri beberapa waktu lalu dimana ia memerlukan pembedahan.

Penampilan terakhir Girls ‘Generation dengan’ Holiday Night ‘akan tayang pada hari Minggu, 13 Agustus KST di’ Inkigayo ‘.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…