Home MANDARIN Gillian Chung Siapkan Untuk Miliki Momongan Sebelum Menikah

Gillian Chung Siapkan Untuk Miliki Momongan Sebelum Menikah

2 min read
0
0
207

Penyanyi Hong Kong Gillian Chung mengumumkan kabar tentang pertunangannya dengan dokter Taiwan Michael Lai pada 1 Februari. Menurut laporan media Hong Kong, pasangan tersebut berkencan setengah tahun sebelum memutuskan untuk menikah.
Pada tanggal 6 Februari, terungkap bahwa penyanyi berusia 37 tahun itu telah membekap embrio untuk mempersiapkan dirinya agar mendapat momongan, bahkan sebelum dia bertemu dengan tunangannya, Michael.

Spekulasi meningkat bahwa personel ‘TWINS” itu takut dia tidak akan segera menikah karena pengalaman buruknya pada hubungan masa lalu, dan membekukan embrio sehingga bisa digunakan di lain waktu.
Pada tahun 2008, Gillian terlibat skandal seks dengan aktor Hong Kong Edison Chen, di mana foto-foto intimnya bocor sejak dia dan Edison sedang menjalin hubungan. Pada saat itu, dia juga dilaporkan menjadi alasan keretakan hubungan antara aktor Hong Kong Shawn Yue dan Edison Chen, saat Shawn marah pada Edison setelah dia mengobrol dengan Gillian dalam sebuah upacara penghargaan.
Gillian juga berkencan dengan CEO Korea Selatan, Tyler Kwon (sekarang menjalin hubungan dengan mantan anggota Girls ‘Generation Jessica Jung) sebelum mereka putus pada tahun 2013. Setelah pengumuman pertunangan tersebut, Michael mengungkapkan bahwa dia mengajukan lamaran pada ulang tahun Gillian. Video lamaran tersebut diungkap pada 6 Februari, menunjukkan dokter berusia 32 tahun itu bertekad untuk menikahinya dan kemudian meletakkan cincin itu pada Gillian. Keduanya kemudian saling berpelukan dengan penuh cinta setelah lamaran berhasil.
Gillian berbagi dengan media sebelumnya bahwa upacara pernikahan tidak akan berlangsung dalam waktu dekat karena belum ada rencana yang dibuat, dan menyatakan keinginannya untuk memiliki anak.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dee Hsu Ingin Punya Anak Lagi?

Dee Hsu merayakan tahun baru imlek bersama sang suami yang dinikahinya selama 13 tahun lam…