Home MANDARIN Gillian Chung Bicara tentang Skandal Foto Mesum

Gillian Chung Bicara tentang Skandal Foto Mesum

1 min read
0
0
755

Penyanyi Hong Kong Gillian Chung baru-baru ini mengungkap kembali skandal foto yang melibatkan dirinya dan mantan kekasih, Edison Chen.

Di sebuah acara talk show, Gillian membicarakan tentang kejadian yang terjadi sekitar 10 tahun lalu itu. Kini dia tidak lagi peduli dengan perkataan orang-orang, karena sudah di masa lalu.

Gillian termasuk satu dari beberapa selebriti, termasuk Cecilia Cheung, Bobo Chan, Candice Chan, Mandy Chen, Rachel Ngan, Vincy Yeung, yang terlibat dalam skandal tersebut.

“Apa yang dapat saya katakan? Saya tidak lagi peduli (tentang itu). Saya punya kehidupan yang harus dijalani. Saya harus berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka,” ujar penyanyi 36 tahun itu.

Di tahun 2008, Gillian mengambil cuti selama 1 tahun setelah foto-foto mesumnya dengan Edison beredar. Dia kemudian meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya dan penggemar karena telah menyakiti mereka.

Gillian juga sangat berterima kasih kepada rekannya, Charlene Choi, yang mendukungnya di masa-masa sulit.

“Saya tersentuh dia menghentikan pekerjaannya (demi saya). Langkah ini sangat riskan. Saya bersyukur punya sahabat sepertinya,” ucap Gillian.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Live Action “Mulan” Tambah Aktor dan Karakter Baru

Sejak diumumkan beberapa waktu yang lalu, film live-action “Mulan” yang dibintangi oleh Cr…