Home MANDARIN Gillian Chung Belum Menikah Secara Resmi

Gillian Chung Belum Menikah Secara Resmi

1 min read
0
0
246

Awal Mei ini, Gillian Chung dilaporkan telah menikah dengan kekasihnya, Michael Lai, dalam upacara pernikahan di Los Angeles. Namun, pasangan ini mengungkapkan bahwa mereka belum mendaftarkan pernikahan mereka, yang berarti pasangan ini belum menikah secara hukum.
Gillian membuat pernyataan mengejutkan bahwa upacara di LA hanyalah cara mereka untuk merayakan cinta dan menciptakan kenangan khusus bersama dengan orang yang mereka cintai. Teman-temannya yang hadir antara lain Charlene Choi, Joey Yung dan Yumiko Cheng, bersama anggota Keluarga Gillian dan Michael.

Namun, Gillian memastikan bahwa mereka pasti akan mendaftarkan pernikahan dalam tahun ini, dan mereka merencanakan pesta di Taipei pada bulan September, diikuti pesta lainnya di Hong Kong pada bulan Desember.
Pasangan itu mulai berkencan pada bulan September tahun lalu, dan desas-desus tentang pernikahan mereka mulai beredar pada bulan April. Mereka bahkan telah berbulan madu di negara bagian dan Gillian dikabarkan telah hamil anak pertama mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…