Home KOREA GFRIEND Ingin Bisa Konser Solo di Korea

GFRIEND Ingin Bisa Konser Solo di Korea

2 min read
0
0
202

Dalam sebuah wawancara tentang kegiatan promosi baru-baru ini untuk “Love Whisper” dan “Summer Rain,” GFRIEND berbicara tentang sebuah impian yang mereka inginkan yang mungkin juga dimiliki oleh banyak penggemarnya yaitu menggelar sebuah konser solo.
Semua personel menyatakan bahwa mereka memiliki keinginan yang sama untuk mengadakan konser solo. Umji menambahkan, “Kami sangat berharap bisa melakukannya segera. Kami belum memiliki rencana resmi untuk mengadakan konser solo, namun kami semua selalu membicarakan lagu apa yang ingin kami tampilkan. Kami sangat berharap mimpi itu segera terwujud. ”

GFRIEND tersenyum saat mereka berbicara tentang comeback cepat mereka dengan dengan ” Summer Rain”, yang kira-kira tiga minggu setelah “Love Whisper.” Sowon menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya kami melakukan comeback yang begitu cepat. Tapi itu bagus karena kami harus terhubung dengan fans lebih banyak lagi.” Yuju juga berkata, “Kami mempersiapkan ‘Summer Rain’ sambil mempromosikan ‘Love Whisper’. Ini adalah saat yang sangat sibuk bagi kami tapi kami senang dengan bagaimana keadaannya. ”
Umji melanjutkan dengan mengatakan, “Kami bersyukur bahwa kami terus menerima cinta untuk ‘Summer Rain’, bahkan di waktu yang tidak lama setelah ‘Love Whisper.’ Yuju juga mengemukakan bahwa banyak orang ingin tahu mengapa GFRIEND merilis sebuah lagu berjudul “Summer Rain” di musim gugur, dan dia menjelaskan, “Ada orang-orang yang berpikir bahwa kami memilih musim yang salah, tapi menurutku judul ini sangat sempurna dengan tema liriknya, yaitu tentang mengenang sesuatu.”

 

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Joo Young Segera Comeback Setelah Rampungkan Militer

Artis Solo, Joo Young akan kembali tampil dihadapan publik setelah berhasil menyelesaikan …