Home MANDARIN Gelar Konser Dua Hari, Leon Lai Belum Dapat Bayaran?

Gelar Konser Dua Hari, Leon Lai Belum Dapat Bayaran?

1 min read
0
0
422

Pembicaraan aneh dari Leon Lai di konser dua hari “Leon Random Run” di Guangzhou ternyata akibat masalah pembayaran pihak CO (Concert Organizer).

Di hadapan ribuan fans, jelang akhiran lagu ‘My Dear’, Leon menyebutkan jika manajemen nya memiliki masalah kecil dengan penyelenggara konser.

“Tapi saya tidak perduli soal itu. Biar perusahaan yang mengaturnya, lebih baik saya menghibur kalian semua,” ucapnya. Setelah menggali lebih dalam, fans menemukan bahwa gaji Leon untuk konsernya belum dibayar.

Perlu dicatat, banyak organizer yang menunda pembayaran mereka, dan hal ini juga dialami artis yang lain. Dan biasanya, agensi dan perusahaan memilih untuk memboikot konser sebelum pembayaran dilakukan.

Namun, tidak seperti kebanyakan penyanyi, Leon memutuskan untuk tetap hadir demi fans. Ia tidak ingin mengecewakan fans Guangzhou, dan daerah terdekat lainnya yang telah membeli tiket konser.

Leon memang sengaja memunculkan isu itu saat penampilannya, sebagai pengingat agar organizer tidak lupa bertanggung jawab.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Genre ‘Boys Love’ Populer di Taiwan, “Dark Blue and Moonlight” Akan Rilis

Jangan remehkan drama televisi bertema Yaoi. Mungkin drama genre ini tidak laku di tanah a…