Home MANDARIN Gara-Gara Ini, Barbie Hsu Bikin Akun Instagram Resmi

Gara-Gara Ini, Barbie Hsu Bikin Akun Instagram Resmi

2 min read
0
0
566

Aktris Taiwan Barbie Hsu telah membuat akun Instagram (@hsushiyuan) setelah akun palsu, yang mengatasnamakan dirinya, membuat ulah.

Akun Instagram (IG) palsu @barbie.hsu menulis komentar di postingan foto selfie dari Li Yan, putri aktor Li Yapeng dan Faye Wong. Dikatakan Li Yan tetap cantik meskipun tidak lagi punya ibu. Dan tentu, komentar ngawur ini membuat Yapeng geram. Ia membalas, meskipun dirinya dan Faye berpisah empat tahun lalu, Faye tetap lah ibu Li Yan.

Akun Instagram Palsu Barbie Hsu

Dilaporkan oleh Sina, tanggal 14 Oktober, agensi Barbie membagikan screenshot dari akun IG palsu tersebut dan memberi keterangan di Weibo. “Kami ingin menegaskan bahwa Barbie tidak pernah mempunyai akun Instagram. @barbie.hsu adalah akun Instagram palsu yang dibuat mengatasnamakan Barbie. Tidak hanya menggunakan foto-foto lama Barbie, mereka juga meninggalkan kalimat provokatif di akun Instagram lain, menyakiti seorang anak yang tidak bersalah dan menimbulkan masalah dengan Li Yapeng. Aksi ini sangat lah tidak terpuji.”

Barbie sendiri juga memberi pernyataan di Weibo. Ia meminta agar fans tidak menjadi korban akun IG @barbie.hsu. Wang Xiaofei, juga mengklaim akun tersebut bukan punya istrinya.

Untuk mencegah kesalahpahaman lebih lanjut, aktris 41 tahun itu membuat akun IG resmi, “Saya telah membuat akun Instagram pribadi dengan nama @hsushiyuan. Akun ini akan dijalankan oleh saya sendiri. Saya harap ini akan membantu membereskan kesalahpahaman.”

我是大S徐熙媛本人。 Yes! I am Shi-yuan Hsu. #大S##大S徐熙媛#

Sebuah kiriman dibagikan oleh 大S徐熙媛 (@hsushiyuan) pada

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…