Home MANDARIN Gao Yunxiang Ajukan Permohonan Jaminan Di Pengadilan

Gao Yunxiang Ajukan Permohonan Jaminan Di Pengadilan

2 min read
0
0
174

Aktor Gao Yunxiang yang juga dikenal sebagai Gavin Gao mengajukan jaminan untuk pertama kalinya di pengadilan Australia pada 5 April.
Aktor berusia 35 tahun itu tidak muncul di pengadilan secara pribadi, dan mengajukan jaminan melalui rekaman video langsung. Kabarnya dalam video tersebut Yunxiang mengenakan pakaian penjara hijau, dan muncul dengan cukup istirahat.

Istrinya, aktris Xuan Dong, dan orang tuanya hadir di persidangan. Sebelum video berakhir, aktor mengungkapkan cintanya kepada istrinya dan memberi ciuman jauh ke kamera, dan berkata, “Love you, Xuan.”
Sidang kemudian ditunda sampai hari Selasa tanggal 10 April, karena permintaan jaminannya sedang diproses. Yunxiang, bersama dengan pria lainnya bernama Wang Jing, ditangkap oleh polisi setelah seorang wanita melaporkan bahwa kedua pria itu menyerangnya di sebuah kamar di Shangri-La Hotel.
Setelah berita itu pecah, Xuan Dong menunjukkan dukungan untuk suaminya melalui postingan Weibo, dan mengatakan bahwa dia “percaya padanya”. Pasangan ini menikah pada tahun 2011, dan mereka menyambut kelahiran anak pertama, seorang anak perempuan, pada tahun 2016.
Yunxiang meraih ketenaran pada tahun 2015, setelah ia memainkan karakter utama Zhai Li, Raja Yiqu, dalam drama sejarah The Legend of Mi Yue.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hu Gua Hampir Diamputasi

Pembawa acara veteran Hu Gua mengungkapkan pada sebuah acara baru-baru ini bahwa ia hampir…