Home MANDARIN Gaga Magic Power Didepak Karena Bertindak Cabul?

Gaga Magic Power Didepak Karena Bertindak Cabul?

9 min read
0
0
282

Bulan Juni tahun 2015 beredar sebuah video yang mengejutkan fans Magic Power, vokalisnya Gaga terlihat mengangkat rok aktris Taiwan Amber An. Kejadian ini membuatnya harus diistirahatkan selama 6 bulan. Awal bulan Desember lalu, Gaga telah kembali bekerja. Ia berkata akan lebih fokus pada pekerjaan, bukan kepada wanita. Belum genap sebulan, Gaga kembali beraksi. Ia tertangkap kamera, saat memeluk dan mencium member Popu Lady Bao’er pada tanggal 23 Desember. Setelah gambar tersebar di dunia maya, banyak netizen mengkritik tindakannya yang sangat tidak menghargai wanita. Gaga sendiri sudah meminta maaf di depan publik, dan berkata pada hari itu, ia minum terlalu banyak, dan mabuk. Sementara itu, Bao’er mengaku Gaga adalah teman yang ia kagumi. Meski masih single, Bao’er mengaku ia dan Gaga tidak menjalin hubungan apa-apa.

Gaga & Amber
Gaga & Amber
Gaga & Bao'er
Gaga & Bao’er

  Tindakan Tegas B’in Music Focus-Gaga MP-Maaf-1Kesempatan tidak akan datang kedua kali. Label rekaman Magic Power, B’in Music telah membuat pernyataan, yang berkata Gaga akan dikeluarkan dari grup. Pernyataan tersebut berbunyi, “Kami telah memberi Gaga lebih dari 1 kesempatan. Kami tidak bisa membuatnya melakukan kesalahan yang sama lagi. Kami tidak menolelir perlakuan buruk. Hari ini (8/1), kami telah memutuskan bahwa Gaga akan resmi keluar dari Magic Power setelah kontrak acara terakhir pada tanggal 31 Januari.” Gaga akan mendapatkan sekitar 1,16 juta TWD sebelum keluar dari band. Baca juga berita “Aksi Panggung Terakhir Gaga Magic Power” Ungkapan Hati Mantan Kekasih

Focus-Gaga MP-Ms.Wang
Ms. Wang

Di hari yang sama, tanggal 8 Januari, seorang wanita bernama Wang mengklaim dirinya berpacaran selama 2 tahun dengan Gaga. Seperti minyak dituangkan ke kobaran api, ia mengungkapkan isi hatinya yang telah lama dipendam. Wang mengaku dirinya adalah dalang pengedar video Gaga dan Amber pada waktu yang lalu. Meski dituntut oleh label rekaman Gaga, mereka tidak berpisah dan tetap menjalin hubungan. Ketika berita Gaga dan Bao’er muncul ke permukaan, menurut Wang, Gaga melakukan tindakan yang sama ketika berita Amber terungkap, yaitu berlutut dan meminta maaf. Wang juga berkata, saat menjalin hubungan dengannya, Gaga juge berhubungan dengan beberapa wanita. “Ia suka pergi ke hotel. Bahkan ia juga melakukan hubungan intim dengan teman wanita,” ungkap Wang. Akhiri Hubungan Kesempatan kedua adalah yang terakhir. Wang memutuskan untuk memberi Gaga kesempatan lain. Ia sangat terkejut ketika melihat berita Gaga dan Bao’er. Sebelumnya, Gaga berkata Bao’er adalah teman dari teman sekamarnya. Karena itu, ia sering bermain ke rumahnya. “Ketika melihat berita tersebut, saya langsung menangis. Mereka bilang mereka tidak bersama, tetapi kenapa tindakan mereka seperti itu. Aneh, kan? Dulu, Gaga berkata tidak akan menyentuh wanita dari dunia hiburan lagi, ia berbohong. Mereka (Gaga & Bao’er) pasti menjalin hubungan.” Lanjutnya, “Saya telah memaafkannya ketika ia berhubungan dengan Amber, dan pergi ke hotel dengan seorang wanita. Sekarang Bao’er, saya sangat sakit hati. Kali ini, saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.” Focus-Gaga MP-OK-3 Gaga Tidak Sendiri

Setelah skandal foto terungkap, Bao’er berkata bahwa status mereka belum berpacaran, dan Gaga masih single. Baru-baru ini, sebuah media Taiwan juga mengungkapkan ternyata Bao’er juga seorang player. Sebelumnya, ia pernah menjalin hubungan dengan Dylan Kuo.

Popu Lady. Bao’er (kedua dari kanan)
Popu Lady. Bao’er (kedua dari kanan)

Pada bulan Oktober 2015, Bao’er juga disebut menjalin hubungan dengan pria berkendaraan BMW. Bahkan sebuah sumber berkata, ia diam-diam bertemu dengan anggota Big Bang, Seung Ri di sebuah hotel, ketika berkunjung ke Taiwan. Dalam waktu 3 bulan, dikatakan Bao’er telah berpacaran dengan 3 orang pria. Di sisi lain, sebuah laporan menyebutkan bahwa keputusan pengeluaran Gaga dari Magic Power bukan karena tindakan senonoh nya dengan Bao’er. Melainkan karena Gaga berbohong tentang hubungannya dengan Wang. Seperti yang telah disebutkan diatas, Wang lah yang menyebar luaskan video skandal Gaga dan Amber An. Pada saat itu, Gaga meyakinkan perusahaan bahwa dirinya telah berpisah dengan Wang. Kemudian, perusahaan pun mengambil langkah hukum. Keputusan tegas perusahaan diakibatkan kebohongan Gaga, mereka mengetahui bahwa Gaga dan Wang tidak berpisah.   Sekilas Tentang Magic Power Debut di tahun 2009, grup musik asal Taiwan ini melakukan terobosan dan menggabungkan beberapa genre dalam karya-karya mereka, yaitu rock, hip-hop, rap, pop, dan electronica. Junior grup Mayday ini juga salah satu dari sedikit grup yang mempunyai 2 vokalis utama pria. Diluar pemusik utama (gitaris, drummer) ada juga seorang DJ. Focus-Gaga MP-Profil2Magic Power (MP) terdiri dari sepasang vokalis utama (Ga Ga & Ting Ting), bassist Kai Kai, gitaris Lei Bao, DJ Gu Gu, dan drummer A Xiang. Keenam personel ini bersahabat baik dan membentuk grup karena kecintaan mereka terhadap musik. Nama grup diambil dari lirik single pertama yang bertitel Elope To The Moon (2008), berbunyi ‘Mo Huan Li Liang’. Gabungan hip-hop, punk rock dan DJ yang inovatif menghasilkan musik yang berani dan penuh warna, menyuarakan kebebasan anak muda. Sebenarnya, single pertama Elope To The Moon merupakan aransemen ulang lagu Mayday. Yang awalnya lagu cinta, berubah menjadi lagu hip-hop rock sesuai gaya musik unik Magic Power. Saat persiapan album kedua Never Play By The Rules, mereka melakukan penambahan nama menjadi ‘MP Mo Huan Li Liang’. Meski terbilang muda, kualifikasi masing-masing personel cukup ‘memberi kejutan’! Mereka juga pernah bekerjasama dengan beberapa penyanyi dan grup lain seperti a MEI, Harlem Yu, Bobby Chen, F.I.R., JJ Lin, dan Christine Fan. Sebelum bergabung dalam MP, keenam personel ini berasal dari beberapa grup musik independen populer seperti Monkey Insane, Rose Din, Coach, 88 Balaz. Tahun 2015, mereka merilis album bertitel Dangerous. MV SpeXial – Dangerous : (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Syuting tanpa Stuntman, Jiro Wang Hampir Tertabrak Mobil?

Aktor Taiwan Jiro Wang membuat jantung para fans berdebar-debar setelah mengunggah video s…