Home KOREA G.O Bicara Tentang Keluarnya Thunder dan Lee Joon dari MBLAQ di Sebuah Surat

G.O Bicara Tentang Keluarnya Thunder dan Lee Joon dari MBLAQ di Sebuah Surat

4 min read
0
0
126

G.O baru-baru ini berbicara dengan terbuka tentang Thunder dan Lee Joon yang keluar dari MBLAQ dalam sebuah surat yang ia tuliskan untuk penggemarnya. Pada tanggal 2 Januari, G.O secara pribadi mengungkapkan hubungannya dengan aktris Choi Ye Seul, dan sepertinya dia ingin membuka diri lagi saat dia menulis surat lain kepada penggemar melalui fancafe resmi MBLAQ pada 4 Januari kemarin.

G.O menulis, “aku dapat menyembunyikan apa kekuranganku karena cinta tanpa akhir dari fans kami dan member, yang membuat aku jadi tidak takut pada apapun. Namun, kemuliaan ini aku pikir tidak akan lama. Masalah keuangan agensi dan praktik manajemen yang salah, membuat kami berpisah dengan kedua member kami (Lee Joon, Thunder). Awalnya ketika aku tidak tahu apa-apa, aku menyalahkan orang lain dan membenci mereka. Seiring berjalannya waktu, Seung Ho, Mir, dan aku menyadari kebenaran tentang praktik yang salah dari label kami, namun kami tetap ingin berpegang pada nama MBLAQ,” tulisnya.
“Banyak orang mengkritik dan mengarahkan jari kepada kami. Kami meminta perusahaan kami untuk mengeluarkan sebuah pernyataan, sehingga kami dapat membereskan kesalahpahaman. Namun, label mengatakan kepada kami bahwa para member mengakhiri kontrak mereka dengan syarat yang tidak akan kami lakukan karena itu adalah kesalahan perusahaan. Saat itu, aku mengalami masa-masa sulit. Itu adalah bekas luka yang sulit bagiku untuk ditangani sebagai seseorang yang lebih tua, tapi tidak punya pengalaman selain berdiri di atas panggung dan bernyanyi,” sesal G.O.
Di akhir suratnya, ia menambahkan, “Rasa sakit itu mengendalikan tubuh dan pikiranku selama lebih dari 6 bulan, dan akhirnya aku memutuskan kontak dengan orang lain. Aku bahkan tidak bisa menerima telepon dari keluargaku, dan aku hidup seperti orang idiot sejak lama. Pendapat orang tentang kami sangat keras, dan media hanya mengeluarkan berita utama yang menjengkelkan. Keyakinanku terbentur, dan aku meminta maaf kepada penggemarku. Aku memulai pelayanan militer pada usia lanjut, dan akhirnya aku menjalani kehidupan normal. Jika aku melihat ke belakang, aku benar-benar menjalani kehidupan yang sangat kompetitif, dan aku kecewa dengan emosiku yang kelelahan. Aku berpikir untuk berhenti dari karirku sebagai seorang penyanyi, dan aku takut aku akan kehilangan penggemar, manajer, dan teman-teman di sekitarku. Aku merasa seperti sedang putus asa setiap hari. Aku sudah menceritakan rencanaku di pertemuan penggemar, dan tujuan hidupku adalah menjalani hidup bahagia dengan orang yang aku cintai sebagai seseorang yang tumbuh dalam keluarga biasa saja.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Go Ara dan L Bintangi Serial Drama JTBC “Ms. Hammurabi”

Go Ara dan L ‘INFINITE’ didapuk sebagai pemain utama dalam serial drama JTBC &…