Home KOREA G-Dragon Masuk Wajib Militer Jelang Akhir Bulan Februari

G-Dragon Masuk Wajib Militer Jelang Akhir Bulan Februari

1 min read
0
0
151

Bintang hiburan K-pop, G-dragon (GD) akan memulai tugas wajib militer (wamil) nya pada tanggal 27 Februari, dilaporkan oleh YG Entertainment hari ini (14/2). YG juga menambahkan bahwa mereka tidak akan menggelar event di hari pertama GD bertugas.

GD adalah personil Big Bang kedua yang akan menjalankan wajib militer. T.O.P menjadi personil pertama, yang kini bertugas sebagai pekerja pelayanan publik setelah diberhentitugaskan secara tidak hormat karena kasus narkoba.

Setelah GD, Taeyang, yang baru menikah dengan aktris Min Hyo Rin, akan menyusul berikutnya. “G-Dragon dan Taeyang saat ini menunggu pemberitahuan untuk kegiatan aktif dinas militer mereka,” ucap perwakilan YG Entertainment pada tanggal 6 Februari.

Bagaiman dengan Daesung dan Seungri? Daesung berkata dalam sebuah acara TV bulan November lalu, bahwa dia akan melangsungkan wajib militer pada tahun ini. Meski Seungri belum memutuskan kapan akan wamil, yang pasti Big Bang akan hiatus untuk waktu yang lama.

Pelayanan militer diwajibkan bagi semua pria berbadan sehat di Korea Selatan, sebagai sarana efektif melawan agresi Korea Utara.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jisook Tidak Anggap Rainbow Telah Bubar

Jisook baru-baru ini mengadakan wawancara Tahun Baru Imlek bersama fnStar. Selama wawancar…