Home KOREA Kolaborasi Antara G-Dragon (BIGBANG) dengan Giuseppe Zanotti

Kolaborasi Antara G-Dragon (BIGBANG) dengan Giuseppe Zanotti

2 min read
0
0
133

Leader BIGBANG G-Dragon kembali berkolaborasi dengan salah seorang designer terkenal. Kali ini G–Dragon akan berkolaborasi dengan Giuseppe Zanotti yang terkenal dengan design alas kaki mewahnya.

Dikenal dengan design alas kaki mewahnya, Giuseppe Zanotti telah mengumumkan bahwa dia akan berkolaborasi dengan G-Dragon (BIGBANG) dan mereka akan meluncurkan design edisi terbatas untuk pria dan wanita.

Menurut pemberitaan, Giuseppe Zanotti berkerjasama dengan G-Dragon untuk membuat koleksi sepatu yang cocok untuk pria maupun wanita. Mereka akan membuat design yang menggambarkan image yang flamboyan.

Ketika ditanya tentang kolaborasi ini, Giuseppe Zanotti menjawab, “Saya sudah terbiasa bekerjasama dengan selebriti dari berbagai negara, dan kolaborasi  saya dengan G-Dragon adalah sesuatu yang mau kami lakukan dimana dia sekarang adalah salah satu bintang dari Korea Selatan yang memiliki pengikut yang besar di Asia,” lebih lanjut, “Dia mempunya gaya yang unik dalam bermain musik. Saya sangat terkesan dengan itu, dan kerjasama kami adalah sebuah tantangan  yang mendebarkan untuk saya. Saya menyukai bekerjasama dengan artis lainnya dan mengasah otak saya dalam mencari ide-ide kreatif.”

Sementara itu, G-Dragon juga berbicara tentang design mereka dan mengungkapkan bahwa sepatu yang mereka design terlihat seperti apa yang mereka harapkan, lalu dia menambahkan, “Bukan hanya gadis remaja atau wanita yang merasa gembira dan bersemangat dengan sepatu yang cantik. Saya rasa laki-laki merasakan itu jugam dan saya pikir mereka akan merasakannya pada sepatu ini.”

Hasil kolaborasi ini akan dijual online dan akan dipilih oleh toko Giuseppe Zanotti di bulan Oktober. (EV)

Source : Eva

 

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[RESENSI K-DRAMA] Suspicious Partner

DATA DRAMA: Judul: Suspicious Partner Judul Lain: Watch Out For This Woman, Beware This Wo…