Home LAINNYA LIFESTYLE [Fun Quiz] Bagaimana Karakter Cinta Anda?

[Fun Quiz] Bagaimana Karakter Cinta Anda?

3 min read
0
0
29

Apakah Anda termasuk pemilih ataukah ragu-ragu dalam menjalin hubungan? Atau suka menghitung untung-rugi dalam cinta?

Jika merasa bosan di rumah, Anda akan pergi jalan-jalan. Ketika hendak pulang, Anda akan merasa aneh jika pulang dengan tangan kosong. Kira-kira apa yang akan Anda beli?

  1. Buku
  2. Baju yang cantik
  3. Buah-buahan
  4. Roti

 

Hasil Analisa:

  1. Tuntutanmu terhadap cinta agak tinggi. Tingkat pendidikanmu juga lebih tinggi. Pilihan Anda sedikit berbeda dari orang pada umumnya, tidak hanya penuh selera, tapi juga harus sempurna. Takutnya, tidak banyak orang yang bisa memenuhi persyaratan Anda. Ingat, jika terlalu memilih, Anda akan kehilangan banyak kesempatan – Lebih baik bersikap realistis saja.
  2. Anda sering melalang buana di lautan cinta, dan tidak mengerti seperti apa pria yang baik. Jika sudah mencintai seseorang, Anda tidak akan peduli apapun. Meski ada pihak ketiga yang berusaha mendekati, Anda tidak akan goyah. Sayang, cinta seperti ini biasanya tidak bertahan lama. Lebih baik jika tahu betul perasaan sendiri, baru berusaha mendapat kekasih idaman.
  3. Anda termasuk kurang pandai dalam urusan cinta. Jika sudah jatuh cinta, Anda akan sepenuh hati mencintainya, dan meminta agar pasangan terus mencintaimu. Tapi begitu terluka, Anda butuh waktu yang lama untuk bangkit lagi. Kata ‘ceroboh’ adalah gambaran yang paling tepat untuk Anda. Solusinya, coba mundur selangkah dan melihat letak masalahnya. Keras kepala dan setia terhadap cinta memang bagus. Namun jika tidak jodoh, tidak perlu dipaksakan.
  4. Anda sangat realistis dalam hidup. Tidak pernah menyalahi diri sendiri. Dalam percintaan, Anda juga tidak akan menyalahi seluruh dunia demi mencintai satu orang. Meski terkadang gegabah, Anda mempunyai pemikiran yang rasional. Karena itu, Anda jarang dirugikan dalam urusan asmara. Permasalahannya, kadang Anda terlalu memperhitungkan untung dan rugi dari sebuah hubungan, sehingga pihak lawan meragukan ketulusan Anda.
Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In LIFESTYLE
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TRAVEL] Tokyo Disney Rencanakan Bangun Taman Hiburan Baru

Saat ini di Jepang telah terdapat dua taman bermain dari Tokyo Disney yaitu Tokyo Disneyla…