Home JEPANG Foto Skandal Keito Okamoto Tidur dengan Seorang Wanita Terungkap!

Foto Skandal Keito Okamoto Tidur dengan Seorang Wanita Terungkap!

3 min read
0
0
1,768

Kehidupan pribadi sebagai seorang idola tidaklah mudah, mereka begitu dipuja oleh para penggemarnya di atas panggung dan sangat sulit mendapatkan ruang privasi di kehidupan kesehariannya. Namun apa respon dari para penggemar setianya ketika sang idola terjerat berita skandal seks? Ya, kali ini skandal yang kurang mengenakkan menghampiri salah satu anggota Hey! Say! JUMP, Keito Okamoto (24), ia dikabarkan tidur dan bermalam bersama dengan seorang wanita. Salah satu tabloid gosip di Jepang, Shukan Josei, dalam edisi terbarunya telah merilis sebuah artikel dan bukti foto sang wanita tidur seranjang dengan Keito. Dirumorkan bahwa Keito menikmati ‘one night stand sex’ dengan seorang wanita malam itu.

Kejadian tersebut tampaknya terjadi saat Keito berada di Universitas Sophia, salah satu universitas swasta ternama di Jepang. Wanita yang tidur dengan Keito mengaku pergi minum dengan beberapa teman kuliahnya di universitas tersebut, namun kaget saat Keito ada di sana bersama mereka. Dari situlah mereka melanjutkan ke tahap berikutnya dan hingga akhirnya wanita tersebut diajak ke rumah Keito. Malam itu dimulai dengan kondisi yang agak sulit, karena AC di apartemennya rusak dan membuat malam terasa panas dan lengket.

Sang wanita menjelaskan secara rinci bagaimana awalnya mereka mulai menonton TV di tempat tidur sebelum akhirnya melakukan “hal tersebut”. Wanita itu lebih lanjut menyatakan bahwa tenggorokannya kering karena hal-hal yang terjadi, jadi dia meminum jus buah Keito yang mahal tanpa izin. Secara keseluruhan pengalamannya lebih mengarah ke positif, menggambarkan Keito sebagai seorang “gentleman”.

Sayangnya bagi Keito, ini bukan kali pertamanya ia muncul di tabloid. Sebelumnya, pada bulan Agustus 2013 foto-fotonya yang sedang bermesraan dengan aktris Kasumi Arimura (24) diterbitkan di majalah FRIDAY, tapi hal itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang ada di edisi terbaru Shukan Josei kali ini. Meskipun begitu, sangat tidak mungkin agensinya Johnny & Associates akan mengakui skandal tersebut karena hingga detik ini masih belum ada pernyataan apapun yang dirilis mengenai skandal yang menyeret artisnya.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Hey! Say! JUMP

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Golden Bomber Rilis Single Baru Bulan September

Golden Bomber akan merilis single baru mereka yang diberi judul “Tatsuo … Yome…