Home MANDARIN Fokus Rawat Kesehatan, Shu Qi Cuti dari Akting?

Fokus Rawat Kesehatan, Shu Qi Cuti dari Akting?

2 min read
0
0
226

Nama Shu Qi termasuk dalam daftar kata kunci paling dicari di Weibo, setelah dirinya mengumumkan akan istirahat sementara dari dunia akting.

Foto kucing peliharaannya diunggah ke Weibo dengan keterangan, “Saya akan beristirahat dari akting, terima kasih atas cinta dan dukungannya, sampai jumpa.”

Dugaan terkait aktris yang baru menikah September lalu mulai muncul satu persatu. Di samping dugaan hamil, ada juga dugaan bahwa Shu Qi berencana mengikuti jejak langkah suaminya, Stephen Fung, menjadi sutradara. Sementara netizen merasa aktris 41 tahun itu hanya ingin beristirahat.

Shu Qi menikah dengan aktor-sutradara Stephen Fung di kota Praha pada tanggal 3 September 2017

Ketika dihubungi oleh Apple Daily, Shu Qi menjelaskan alasan cuti sementara-nya itu. Setelah malang melintang di dunia hiburan selama 21 tahun, dia ingin fokus pada kesehatannya. Dan waktunya kali ini tepat, karena baru saja merampungkan syuting film “Shanghai Fortress” yang akan rilis tahun 2019.

“Bagaimana bisa pernyataanku yang sederhana diartikan berbagai macam? Saya ingin beristirahat setelah syuting film berakhir. Jangan berpikir aneh-aneh. Saya juga menderita alergi kulit, jadi saya harus mengobatinya dulu sebelum tampil di depan kamera. Ini hanya istirahat yang bersifat sementara, bukan pensiun,” terang Shu Qi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Shu Qi memang memiliki alergi kulit berupa bintik-bintik merah, yang biasanya muncul ketika sibuk atau stres.

殺青 暫告演員生涯 承蒙錯愛🌹 江湖再見❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh SQ (@sqwhat) pada

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…