Home Home Featured [FOCUS] Wilber Pan Jatuh Sakit Lagi

[FOCUS] Wilber Pan Jatuh Sakit Lagi

4 min read
0
0
171

Terlalu banyak bekerja mungkin membuat orang terlena dan melupakan kesehatan tubuh mereka. Itulah yang dirasakan Wilber Pan belakangan ini, yang merasa bahwa kesehatannya semakin memburuk. Ia bahkan sempat ingin menyerah dan menghentikan pekerjaannya. Tapi berkat satu alasan ia berhasil mampu untuk terus bertahan

Penyanyi Taiwan, Wilber Pan akan memulai tur konser dunia Alpha pertamanya di Beijing, Tiongkok pada 21 April ini, tetapi melalui media terungkap bahwa dia telah jatuh sakit saat mempersiapkan konser dan saat ini sedang dalam masa pemulihan.
Penyanyi berusia 37 tahun itu menceritakan bahwa masalah kesehatannya dimulai selama liburan Tahun Baru Imlek pada bulan Februari, ketika ia berada di AS untuk merekam lagu untuk album barunya.
“aku akan bangun setiap pagi dengan perasaan mati rasa dari ujung kepala sampai ujung kaki. Aku mengalami kesulitan bernafas dan merasa pusing, dan juga memiliki tekanan darah tinggi, ”pungkasnya. “Rasanya sangat mengerikan sehingga aku pikir jantungku hilang.”
Pada saat itu, Wilber mengira dia mengalami stroke atau serangan jantung, dan yang bisa dipikirkannya adalah kembali ke Taiwan untuk menemui orang tuanya lagi. Dia juga mempertimbangkan untuk membatalkan atau menunda jadwal turnya sehingga dia bisa beristirahat, tetapi tidak jadi dilakukan karena para penggemarnya.
“Setiap kali aku merasa ingin menyerah pada tur, aku akan berpikir tentang para penggemar yang telah menunggu konserku untuk waktu yang sangat lama,” ia berbagi, “Pemikiran itu membuatku terus berjalan, dan aku akan terus membuat lagu, berlatih dance dan menghadiri pertemuan bahkan jika aku tidak enak badan. ”
Wilber mengungkapkan bahwa dia pernah merasa seperti akan pingsan di panggung selama wawancara di Shanghai, tetapi berhasil bertahan melalui wawancara dengan mengandalkan tekadnya.

Baca juga

Penyanyi itu akhirnya dapat menemui dokter dan menerima perawatan ketika dia kembali ke Taiwan pada awal Maret. “Aku beruntung bertemu dokter yang peduli dengan kondisiku, dan mengatakan kepadaku bahwa itu adalah gangguan sistem saraf,” katanya, “Mereka meresepkan obat untuk mengendalikan kondisiku, dan sekarang aku akhirnya bisa hidup seperti orang normal.”
Ia berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka, dan berharap dapat memberi mereka pertunjukan konser yang bagus meskipun kondisi kesehatannya buruk. “Aku benar-benar berterima kasih pada kalian,” katanya, “Tanpa kalian semua, aku mungkin benar-benar sudah menyerah.”
Penyanyi berusia 37 tahun itu mengkhawatirkan para penggemarnya pada Oktober lalu ketika dia berhenti memperbarui media sosialnya secara tiba-tiba, dan mengungkapkan bahwa dia telah dirawat di rumah sakit selama tiga minggu untuk menerima perawatan untuk pneumonia.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[PROFIL] Perjalanan 25 Tahun Namie Amuro Kini Berakhir

Siapa yang tidak kenal “Ratu Jpop” yang satu ini. Dari sekian banyaknya penyanyi solo wani…