Home Home Featured [FOCUS] Vanness Wu, Arissa Cheo Berpisah

[FOCUS] Vanness Wu, Arissa Cheo Berpisah

4 min read
0
0
560

Pada tahun 2013, setelah tujuh tahun menjalin hubungan Vanness Wu dan sosialita Singapura Arissa Cheo resmi menikah. Namun, kebahagiaan pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Rumor-rumor keretakan rumah tangga mereka datang silih berganti.

Hampir setahun setelah menikah, keretakan mulai muncul dalam pernikahan mereka, dengan kedua belah pihak tidak saling mengikuti di Instagram, dan memposting pesan rahasia secara online yang menyinggung perkawinan mereka.
Sejak itu, desas-desus bahwa pasangan itu telah berpisah, menjadi marak, meskipun mereka masih menikah secara legal. Menurut hukum Singapura, pasangan yang ingin bercerai satu sama lain hanya dapat melakukannya setelah tiga tahun menikah. Selain itu, selama tiga tahun, pasangan harus hidup terpisah satu sama lain, di tempat tinggal terpisah. Setelah itu, pasangan harus memberikan alasan yang sah, bahwa kedua belah pihak dapat menyetujui, untuk perceraian mereka. Jika salah satu pihak tidak setuju, periode pemisahan akan memiliki tahun tambahan yang ditempelkan ke tiga tahun pertama, membuatnya empat tahun pemisahan, sebelum permintaan cerai dapat diajukan.
Menurut laporan, pada bulan Mei tahun ini, Vanness dan Arissa secara resmi menandai tiga tahun pemisahan, dengan demikian, Vanness mengirimkan surat cerai kepada Arissa. Namun, karena Arissa tidak setuju dengan alasan perceraian, surat-surat itu dikirim kembali tanpa ditanda tangani. Setelah itu, surat kedua dikirim lagi, dengan alasan yang diubah untuk perceraian dimana Arissa tidak mendukung karir Vanness, dan mereka memiliki perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Baca juga

Setelah laporan awal diterbitkan, Arissa mengeluarkan pernyataan melalui pengacaranya, menyatakan bahwa meskipun dia ingin mempertahankan hubungan mereka, sekarang tidak mungkin bagi pasangan ini untuk memperbaiki hubungan mereka. Selanjutnya, ketika hidup bersama telah menyebabkan ketidakbahagiaan bagi mereka berdua, diputuskan bahwa mereka akan mengakhiri hubungan mereka.
Selain itu, teman dekat Arissa mengungkapkan lima kesalahan Vanness yang menyebabkan hancurnya pernikahan mereka dalam sebuah wawancara. Kelima kesalahan tersebut adalah fakta bahwa Vanness tidak pernah kembali ke rumah untuk merayakan acara-acara khusus dan terus berhubungan dekat dengan wanita lain, bahkan mengeluarkan uang untuk tiket penerbangan sehingga ia memiliki perusahaan selama perjalanan kerja ke luar negeri. Menurut laporan, dia juga menolak mengakui kesalahannya selama pertengkaran, dan terang-terangan berbohong di depan media.
Vanness, yang saat ini sedang syuting di Shanghai, belum menangani laporan ini secara langsung, meskipun dia telah memperbarui akun Instagramnya dengan postingan yang menyatakan cintanya kepada kakak perempuannya, yang saat ini sedang sakit. Agensinya kemudian mengeluarkan pernyataan ketika dihubungi oleh media, dan berkomentar, “Pernikahan adalah antara dua orang. Pernyataan yang tidak akurat oleh pihak ketiga yang tidak terlibat sama sekali, sangat disesalkan. Kami berharap dunia luar akan memberi mereka ruang. Kami juga percaya bahwa pada waktunya, kebenaran akan terungkap.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kevin Cheng Bintangi Film Pertama dengan Louis Koo

Dibintangi oleh Louis Koo, Chilam Cheung, Kevin Cheng dan Stephy Tang, “L Storm” sedang di…