Home Home Featured [FOCUS] Siapakah Trainee Wanita Yang Menghisap Ganja Bersama T.O.P?

[FOCUS] Siapakah Trainee Wanita Yang Menghisap Ganja Bersama T.O.P?

5 min read
0
0
281

Kasus T.O.P BIGBANG begitu hangat diperbincangkan karena kasus Narkoba merupakan kasus yang begitu marak terjadi di dunia, tidak hanya di kalangan masyarakat biasa, tapi juga di kalangan public figure.

Dari semua pemberitaan yang beredar, T.O.P ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba jenis ganja bersama rekannya yang menyebut dirinya sebagai Trainee di sebuah perusahaan hiburan. Keduanya telah mengisap ganja di kediaman T.O.P pada bulan Oktober lalu. Karena rekan wanitanya telah mengaku, T.O.P yang sebelumnya sempat membantah tuduhan tersebut akhirnya ikut mengakui perbuatannya.

Setelah kasus ini mencuat, banyak orang yang merasa penasaran dengan sosok Trainee wanita yang menjadi teman T.O.P pada saat itu. Berdasarkan laporan dari Koreaboo, wanita tersebut bernama Han Seo Hee. Terlahir pada tahun 1995, ia saat ini berusia 21 tahun dan telah menjalani pelatihan di beberapa perusahaan hiburan untuk menjadi idola K-POP.

Han Seo Hee memulai perjalanannya di dunia hiburan dengan mengikuti Audisi di JYP Entertainment pada tahun 2011, dimana pada saat itu ia mampu menduduki peringkat pertama. Namun ia belum tampil di depan publik meskipun ia telah menanda-tangani kontrak dengan JYP Entertainment sebagai Trainee.

Tidak lama setelah itu, ia muncul dalam program MBC,  “Birth of a Great Star 3” selama 19 Oktober 2012 hingga 1 Maret 2013. Ia kemudian menjadi Trainee di Source Music, dan sempat dilatih untuk debut bersama GFRIEND. Namun setelah gagal debut bersama GFRIEND, ia meninggalkan perusahaan tersebut dan kemudian bergabung dengan Jellyfish Entertainment. Kabarnya dulu ia sempat dilatih untuk debut bersama Gugudan, namun rumor tersebut tidak jelas, dan sebelum Gugudan debut, ia sudah dikeluarkan dari agensi yang bersangkutan karena alasan personal.

Pada bulan Maret 2016, mantan penata busana 2NE1 dan teman dekat BIGBANG dikabarkan telah ditangkap karena kasus obat-obatan ilegal. Yang Seung Ho (alias Yang or XIN) ditangkap saat berada di Tokyo, Jepang karena dugaan penghisapan ganja pada bulan April 2014 di Los Angeles, California. Kabarnya, kasus tersebut telah melibatkan berbagai idola K-POP mengingat XIN memiliki cukup banyak hubungan dekat dengan artis di Negeri Gingseng.  Kasus inilah yang kemudian membawa polisi akhirnya mencurigai T.O.P terlibat dalam kasus ini. Namun saat melakukan investigasi awal, polisi tidak menemukan cukup bukti untuk meminta T.O.P melakukan tes urin.

Satu tahun kemudian, pada bulan Maret 2017, Polisi mulai menyelidiki Han Seo Hee atas kasus penggunaan narkoba. Berdasarkan laporan kepolisian, ia mulai menghisap ganja untuk menghilangkan stress. Dari sanalah, Polisi kemudian menemukan fakta bahwa T.O.P turut menghisap ganja bersamanya. Untuk membuktikan pengakuannya, polisi akhirnya dapat meminta T.O.P untuk melakukan tes Urin, yang mana hasilnya dinyatakan positif. Meski sempat membantah, namun T.O.P akhirnya mengakui bahwa ia memang telah mengisap ganja dalam tiga kali kesempatan selama bulan Oktober bersama Han Seo Hee. Dengan terlibatnya T.O.P, Tes Urin ini juga dilakukan kepada personel BIGBANG lainnya, namun beruntungnya, hasil member lain dinyatakan Negatif.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[RESENSI K-DRAMA] Woman of Dignity

Data Drama: Judul: Woman of Dignity Judul Lain: Lady with Class, Classy Her, Her with Clas…