Home Home Featured [FOCUS] Perasaan Member Monsta X Saat Terima Gaji Pertama

[FOCUS] Perasaan Member Monsta X Saat Terima Gaji Pertama

3 min read
0
0
95

Momen yang tidak akan mudah terlupa bagi setiap orang yang baru memasuki dunia kerja adalah saat menerima gaji pertama mereka. Begitu juga dengan idola seperti Monsta X. Bahkan Idola di Korea, belum bisa merasakan keuntungan sampai ketika agensi mereka telah membayar kembali semua investasi yang dimasukkan label mereka. Bagi idola yang bisa mendapatkan keuntungan murni dari kerja kerasnya maka hal tersebut adalah keberuntungan bagi mereka. Monsta X baru menerima gaji pertama mereka dari semua keuntungan yang mereka dapatkan selama 6 bulan lalu. Dalam sebuah wawancara mereka mengungkapkan perasaan mereka saat menerimanya.

I.M
Aku tidak percaya itu adalah uangku. Itu bukan jumlah yang besar, tetapi itu juga bisa dikatakan sebagai jumlah yang besar jika dilihat dari beberapa sudut pandang. Rasanya seperti bukan nyata bisa menerima gaji pertama setelah lama menjadi peserta pelatihan dan kemudian memulai debut

Minhyuk
Aku telah menghasilkan uang dari kerja paruh waktu selama sekolah menengah, tetapi menerima gaji pertama kami kali ini lebih dari apa yang bisa kulakukan hanya dengan bekerja paruh waktu. Aku tidak bisa percaya. Uang itu sebenarnya dibayarkan dua hari setelah dihitung, dan aku tidak bisa tidur. Para personel juga terus bertanya satu sama lain jika kami benar-benar akan dibayar dan kami sangat bahagia.

Baca juga


Hyungwon
Ini kali pertamaku menghasilkan uang sendiri. Aku tidak pernah memikirkannya secara realistis dan aku hanya dilatih dan dipromosikan karena aku suka berdiri di atas panggung. Tapi melihat jumlah itu membuatku berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras.

Wonho
Lebih dari jumlahnya, artinya lebih penting. Jika member mendapatkan uang, itu berarti kami menghasilkan keuntungan, dan ini juga berarti bahwa label itu mendapatkan keuntungan. Itu berarti kami dapat terus berpromosi, dan kami bisa tetap bertemu fans kami. Masa depan kami terlihat bagus.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lee Seung Hoon WINNER Pernah Terluka Karena Perkataan Yang Hyun Suk

Pada tanggal 25 April, Lee Seung Hoon dan Kang Seung Yoon WINNER hadir di program KBS Cool…