Home Home Featured [FOCUS] Park Shin Hye Tentang Masa Depan Dan Kehidupan Percintaan

[FOCUS] Park Shin Hye Tentang Masa Depan Dan Kehidupan Percintaan

5 min read
0
0
390

Park Shin Hye, aktris cantik yang dikenal dengan banyak talenta ini begitu memukau banyak orang sebagai aktris yang memiliki imej baik dan juga sehat. Namun apakah semua label yang disandangnya tersebut membuatnya nyaman? Baru-baru ini, ia melakukan sebuah wawancara bersama media lokal di mana dia dengan jujur mendiskusikan imej baiknya, tujuan masa depan, dan tentang hubungan percintaan.

Karier Park Shin Hye memang telah berjalan sejak ia masih berusia sangat muda. Tapi semua kerja keras yang ia lakukan tidaklah sia-sia. Kini ia mampu menyandang label sebagai salah satu aktris yang berpengaruh dalam perkembangan Korean Wave di dunia. Popularitasnya di luar negeri pun semakin hari semakin meningkat.

Pada wawancara yang dilakukannya ini, Park Shin Hye pertama-tama menyinggung masalah ‘imej baik’ yang dia dapatkan karena karakter yang dia mainkan. Aktris yang populer lewat peran sebagai Go Mi Nam di serial You’re Beautiful ini menyatakan bahwa semua label dan imej yang ia dapatkan tersebut membuatnya merasa seperti orang lain. “Selain aku bukanlah seorang pembawa energi, aku juga bukan orang yang hidup seperti mesin. Aku merasa sama seperti orang lain. Terkadang aku menangis dan marah. Bukannya aku tidak stres karena memiliki imej yang baik. Tiba-tiba, aku menjadi ‘seseorang yang sepertinya hanya hidup dengan cara yang benar’,” keluhnya

Untuk menjaga imej baik di depan publik memang tidak mudah jika semua sorotan mata tertuju padamu. “Aku juga ingin bisa pergi ke bar atau klub untuk minum,tapi terkadang aku sering merasa khawatir Sehingga aku tidak bisa,” pungkasnya. “Namun, ada lebih banyak hal baik yang kudapatkan sebagai aktor, jadi aku telah belajar untuk melaluinya begitu saja,” tambahnya.


HARAPAN YANG SEBENARNYA

Park Shin Hye secara mengejutkan mengungkapkan harapan yang sebenarnya ia inginkan ketimbang apa yang ia dapatkan selama ini. Secara jujur ia menyebutkan bahwa ia tidak ingin dikenang hanya sebagai bintang Korean Wave.
Park Shin Hye berkomentar, “Aku ingin menjadi aktor dengan berbagai talenta daripada bintang Korea Wave. Bukan hanya sebagai aktor, aku punya keinginan untuk hidup sehat seperti wanita biasa lainnya. Aku ingin menjalani hidup yang tidak terikat pada deskripsi tertentu. Aku ingin menjadi seseorang yang terus berkembang dan berkembang. Tapi aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan.”

Baca juga

SELEBRITIS JUGA BUTUH CINTA
Semakin banyaknya selebritis yang secara buka-bukaan mengumumkan hubungan percintaan mereka di depan publik, bahkan memutuskan untuk melepas masa lajang mereka, hal ini cukup mengusik Shin Hye untuk memberikan pendapat serta keinginannya.

Ia mengungkapkan, “Saat melihat orang tuaku, aku begitu mengimpikan pernikahan sejak kecil. Jadi sementara aku bekerja keras, aku akan membuka mata untuk orang lain, dan mungkinkan dari sana bisa berkembang menjadi sebuah hubungan?”

Saat topik mengenai rumor hubungan percintaan selebritis muncul, aktris tersebut menanggapi, “Aku akan merahasiakan hubunganku. Aku tidak berpikir jika berkencan di depan publik itu benar-benar diperlukan. Aku pikir perlu memisahkan urusan pribadi dari masalah profesional.” Dia menambahkan sambil tertawa, “tapi aku akan mengumumkan saat aku akan menikah.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yonghwa CNBLUE Jadi Tamu Variety Show ‘Talk Mon’

Yonghwa CNBLUE akan tampil sebagai tamu di variety show baru Olive TV yang akan datang …