Home Home Featured [FOCUS] Panutan! Taeyang & Min Hyo Rin Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

[FOCUS] Panutan! Taeyang & Min Hyo Rin Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

5 min read
0
0
189

Dunia hiburan korea selatan, beberapa hari terakhir dilundung berita bahagia, karena mereka mendapatkan pasangan baru yang menuju ikatan tali pernikahan, Taeyang dan Min Hyo Rin BIGBANG. Meski tak mudah bagi seorang idola untuk berani mengakui hubungan, apalagi melepas masa lajang, namun Taeyang dan Min Hyo Rin justru menunjukan keseriusan mereka dan mendapatkan restu dari banyak orang.

Saat pertama kali ketahuan memiliki hubungan, Taeyang dan Min Hyo Rin memang tidak serta merta mengakui hubungan mereka. Namun keduanya terus memberika sinyal bahwa mereka berhubungan dengan baik dengan arah keseriusan. Terbukti, Taeyang dengan berani mengumumkan bahwa ia akan menikahi Min Hyo Rin, mendahului para member lain, atau bahwa idola kpop lainnya.
Tanggal 3 Februari,menjadi hari bersejarah bagi hubungan mereka. Keduanya telah mengikat janji untuk sehidup semati di depan Tuhan. Keduanya berjalan menyusuri lorong di sebuah gereja di Provinsi Gyeonggi, Seoul. Fans menunggu di luar untuk menyambut Keluarga YG lainnya yang turut hadir dalam pernikahan mereka, termasuk CL, Dara, dan personel Big Bang lainnya, serta teman-teman terdekatnya, seperti Ki Tae Young, Ra Mi Ran, Cha Tae Hyun, dan Se7en.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ki Tae Young memandu pernikahan tersebut, sementara Zion.T menyanyikan lagu ucapan selamat. Daesung Big Bang juga didapuk sebagai pembawa acara untuk pesta resepsi pernikahan, dengan menampilkan pertunjukan dari CL dan Seungri.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin atas pernikahan mereka. Upacara pernikahan yang berlangsung pada 3 Februari berjalan sangat baik berkat cinta dan perhatian yang mereka terima. Upacara tertutup diadakan di sebuah gereja untuk keluarga, teman, dan rekan kerja pada pukuk 3 sore dan berlangsung sekitar satu jam, dengan dipandu oleh aktor Ki Tae Young, dan Zion T menyanyikan lagu ucapan selamat. Resepsi pernikahan diadakan di Paradise City yang akan dipandu oleh personel Big Bang lainnya Daesung, dan Lagu ucapan selamat akan dinyanyikan oleh CL dan Seungri. Kami berterima kasih sekali lagi kepada media, dan kami berharap dapat terus memperhatikan mereka dengan hangat. Mereka akan membalas semua cinta dengan menjalani hidup bahagia. Tolong beri mereka banyak dukungan pada awal baru mereka ini. Terima kasih,” pungkas perwakilan dari YG Entertainment.


Yang Hyun Suk Kirim Pesan Manis
Pemimpin YG Entertainment, Yang Hyun Suk tidak ketinggalan untuk mengirimkan pesan manis kepada Taeyang pada hari pernikahannya bersama aktris Min Hyo Rin.
Pada tanggal 3 Februari, Pria yang akrab disapa Papa YG ini berbagi foto Taeyang dan Min Hyo Rin dengan pesan, “Taeyang, akhirnya menikah hari ini. Aku bertemu dengan Youngbae saat dia berusia 13 tahun, dan dia sudah berusia 31 tahun sekarang. Menikah dengan gadis pertama yang dia pacari bagaikan sebuah cerita impian. Suatu hari dalam setahun aku melepaskan topiku. Bersenang-senang, Youngbae.”

Jadi Ajang Reuni Para Ibunda BIGBANG
Selain foto-foto pernikahan yang menarik perhatian penggemar, ada satu foto yang membuat penggemar terpana. Pernikahan Taeyang, ternyata menjadi ajang reuni bagi ibunda para member BIGBANG. Kelima ibu dari semua personel BIGBANG tampak berkumpul, tersenyum, dan mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah foto.
Foto tersebut diunggah Seungri melalui akun instagramnya bersama foto dan video lainnya selama acara berlangsung. Melalui story Instagram-nya, Seungri mengunggah gambar dengan tulisan yang bertuliskan, “versi para Ibu Bigbang, sehat selalu.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jisook Tidak Anggap Rainbow Telah Bubar

Jisook baru-baru ini mengadakan wawancara Tahun Baru Imlek bersama fnStar. Selama wawancar…