Home Home Featured [Focus] Kerja Non-Stop, Hyun Bin Ingin Libur dari Kenyataan

[Focus] Kerja Non-Stop, Hyun Bin Ingin Libur dari Kenyataan

5 min read
0
0
381

Hyun Bin telah bekerja tanpa henti dalam belakangan tahun ini.

Populer berkat drama komedi romantis “My Lovely Sam Soon”, Hyun Bin meneguhkan statusnya di drama tahun 2010, “Secret Garden”. Ia bermain sebagai pewaris yang cenderung memakai busana yang flamboyan.

Pria yang lahir dengan nama Kim Tae Pyung ini menyelesaikan tugas wajib militer, dan kembali ke layar kaca lewat drama “Hyde, Jekyll, Me” (2015) dan film period “The Fatal Encounter” (2014).


(Sumber : YouTube, Well Go USA Entertainment)

Tahun lalu, Hyun Bin membintangi film aksi “Confidential Assignment” sebagai agen khusus. Film terbarunya, “The Swindlers”, akan tayang pada tanggal 22 November.

“Ini belum tentu sebuah keputusan sadar, tetapi nanti jika melihat ke belakang, saya akan mengingat saat ini sebagai tahap dimana saya tertarik dengan genre thriller,” ucapnya dalam wawancara di café di Jongno-gu, Seoul, pada hari Senin (13/11). “Dewasa ini saya rasa orang-orang ingin lari ketika mereka menonton film. Mereka ingin mengosongkan pikiran saat beristirahat. Mungkin itu yang saya rasakan.”

Di awal karirnya, Hyun Bin sering memainkan karakter utama di film drama dan romantis. Misalnya di film tahun 2011 arahan Kim Tae Yong, “Late Autumn”. Ia membintangi film itu bersama aktris Tiongkok, Tang Wei. Film romantis-nya dengan Im Soo Jung, “Come Rain, Come Shine”, tayang perdana di Berlin International Film Festival di tahun yang sama.

Late Autumn (2011)

“Ketika berusia 20-an dan awal 30-an, saya tertarik dengan naskah dengan dialog yang mudah diingat, dan memiliki pesan yang ‘hidup’ untuk waktu yang lama,” ucap Hyun Bin.

Dalam film “The Swindlers”, aktor 35 tahun ini memainkan karakter yang licik – penipu bernama Hwang Ji Sung. Ji Sung dan tim penipunya bekerjasama dengan jaksa Park Hee Soo (dimainkan oleh Yoo Ji Tae) untuk menangkap penjahat. Film ini merupakan proyek sutradara Jang Chang Won, yang sebelumnya juga bekerja di film “The Happy Life” (2007).

Poster Film “The Swindlers” (2017)

Apakah ia puas dengan aktingnya? “Saya tidak pernah fokus di sebuah film karena saya sadar akan performa ku. Saya harus menontonnya berulang-ulang, namun saya menantikan bagaimana respon dari penonton.”

Tahun 2018 akan menjadi tahun lain yang sibuk bagi aktor pemenang penghargaan tersebut. Kini Hyun Bin tengah menjalani syuting film “Rampant (Changgwol)”, film period era Joseon yang menampilkan serangan zombie. Film ini diarahkan oleh Kim Sung Hoo, sutradara film “Confidential Assignment”. Hyun Bin juga telah selesai syuting film thriller arahan Yoon Je Kyoon, “Negotiation”, yang mana ia berkolaborasi dengan aktris Son Ye Jin. Dua film ini dijadwalkan rilis tahun depan.

Hyun Bin

“Selama ini saya bekerja tanpa henti, jadi sekarang saya tidak punya hobi tertentu,” ungkapnya. “Namun jika ada waktu luang, saya ingin bepergian. Selalu tentang travelling, lari dari segalanya.”

Aktor, yang tidak banyak bicara tentang kehidupan pribadi, ini mengaku hubungannya dengan aktris Kang So Ra berjalan dengan baik. Keduanya mengumumkan hubungan pada bulan Desember 2016.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yonghwa CNBLUE Jadi Tamu Variety Show ‘Talk Mon’

Yonghwa CNBLUE akan tampil sebagai tamu di variety show baru Olive TV yang akan datang …