Home Home Featured [FOCUS] Kenneth Ma dan Jacqueline Wong: Pernikahan Adalah Tujuan Akhir Kami

[FOCUS] Kenneth Ma dan Jacqueline Wong: Pernikahan Adalah Tujuan Akhir Kami

8 min read
0
0
473

Tidak ada yang tahu kapan cinta itu datang dan mengentuk pintu hati seseorang. Ini dibuktikan oleh Kenneth Ma dan Jacqueline Wong yang mulai merasakan benih cinta selama bekerja bersama di drama Inspektur Gourmet pada tahun 2016 lalu. Sejak saat itu mereka pun tinggal bersama.

Meski tidak pernah mengklarifikasi kapan mereka mulai menjalin asmara, tapi hubungan antara Kenneth Ma dan Jacqueline Wong selalau menjadi sorotan pers. Hubungan mereka tidak berjalan mulus, dengan begitu banyak diterpa isu negatif, hingga sempat mendapatkan rumor perpisahan menjelang natal tahun lalu karena hubungan yang tidak disetujui oleh orang tua mereka.
Baru-baru ini , Kenneth dan Jacqueline menjadi salah dua di antara 24 artis yang tiba di Singapura untuk mempromosikan peluncuran aplikasi video TVB, Big Big Channel, yang memungkinkan penggemar untuk berinteraksi langsung dengan artis dari Hong Kong, Tiongkok, Taiwan dan Korea.

Sebelum mereka keluar untuk memberikan penampilan di acara yang berlangsung selama dua jam di Ngee Ann City, keduanya mengungkapkan pemikiran mereka termasuk menceritakan tentang kehidupan cinta mereka. Jacqueline mengungkapkan bahwa ia terburu-buru menuju Singapura setelah melakukan syuting seharian penuh untuk drama barunya, Little Maid. “Sejujurnya, syuting sangat melelahkan,” keluhnya. “Aku menyelesaikannya sekitar pukul 4 pagi, dan langsung terbang ke Singapura. Pergi bekerja tiap hari seperti ini bagaikan berpesta bersama para pemain, dan ini adalah tempat dimana kami bisa menjadi sangat kreatif khususnya karena ini adalah drama menyentuh yang memberikan lebih banyak ruang bagi kami untuk berekspresi,” sambungnya.
Meski harus bekerja 20 jam sehari tidak membuat dia merasa jenuh karena ia memiliki banyak teman dan kekasih. “Aku rasa dia sangat berkembang di departemen ini,” ucap Jacqueline membicarakan kekasihnya. “Aku tidak bisa mengungkapkan bahwa ia adalah orang yang tidak romantis, tapi ia memiliki sisi romantis yang berbeda. Aku tidak ingin mengatakan dengan jelas seperti apam tapi dia telah menyiapkan kejutan untukku. Dia tidak tahu bagaimana melakukan ini dulu, entah apa yang terjadi, ia mulai melakukannya sekarang!” cerita wanita berusia 29 tahun ini.


BELUM ADA RENCANA PERNIKAHAN
Mengenai hubungan ini, mereka juga mengakui bahwa mereka sudah bertemu dengan kedua orang tua satu sama lain. Jacqueline berpendapat bahwa orang tuanya harus menyukai Kenneth, karena seperti yang banyak dilaporkan, dia adalah pria yang baik.
Ketika ditanya apakah hal tersebut merupakan pertanda bahwa mereka akan menuju level hubungan berikutnya, Jacqueline membantahnya. “Ini pembicaraan lain. Laporan selalu menyatakan bahwa kami akan menikah, tapi kami sendiri belum merencanakan apapun. Ini masih sangat jauh, tapi dibandingkan tahun lalu, pikiranku sudah sedikit berubah dan aku mulai lebih siap untuk menikah.

Aktris kelahiran Tiongkok-Amerika ini menambahkan, “Ini masih belum akan terjadi dalam waktu dekat!” Perkataannya ini secara tidak langsung membantah semua rumor tentang pernikahan mereka, meskipun keduanya dengan serius menjalani hubungan tersebut dengan tujuan akhir yaitu pernikahan. Ia kemudian membicarakan lamaran seperti apa yang ingin ia terima dari kekasihnya, Jacqueline secara jujur menginginkan sesuatu yang sederhana, karena ia merasa bahwa menjadi artis adalah hal yang melelahkan.
“Aku sudah menghadiri banyak pernikahan teman, dan aku selalu melihat mereka merasa lelah di akhir upacara pernikahan tersebut. Jadi aku ingin sesuatu yang sederhana hanya dengan orang-orang terdekat saja, itu sudah cukup,” pungkasnya sembari tersenyum.


UANG HAL TERPENTING
Jikalau suatu hari mereka benar-benar menikah, Jacqueline mengungkapkan bahwa ia masih tetap ingin bekerja, bahkan ia tidak menutup kemungkinan akan bekerja bersama Kenneth lagu. “Ini adalah topik yang dibicarakan orang lain mengenai hubungan kami. Kami masih sangat profesional tentang pekerjaan kami dan melakukan apa yang harusnya kami lakukan,” pungkasnya, ia juga menjelaskan bahwa ia dan Kenneth sudah membicarakan untuk bisa bekerja bersama lagi.
“Jika mereka mau membayar kami untuk melakukan komersial bersama, kami pasti akan terbuka untuk itu. Uang adalah hal yang penting, bukan?” ucapnya tersenyum. Alasan ini Jacqueline juga mengungkapkan rencananya untuk membeli rumah baru jika ia menikah nanti. “Kalian tidak akan tahu seberapa mahal rumah yang ada di Hong Kong. Ini begitu menakutkan,” ujarnya. “Aku membeli sebuah rumah dulu dan tinggal bersama dengan keluargaku sekarang. Jika aku menikah, aku akan membeli rumah lainnya. Ini akan bagus, jika rumah kami bisa berdekatan,” tambahnya.
Saat ini Jacqueline hanya ingin berfokus untuk mencari uang. “Ibuku selalu mengingatkan aku bahwa mencari uang adalah hal yang paling penting, ketimbang menyuruhku untuk menikah,” akunya. Disisi lain Kenneth juga mengungkapkan bagaimana ia bisa terkesan dengan Jacqueline. Bahkan ia mengaku bahwa orang tuanya juga menyukai sosok kekasihnya itu. Setelah bicara tentang pernikahan, mereka mendapatkan pertanyaan tentang memiliki momongan setelah menikah, karena Jacqueline dikenal sebagai sosok yang menyukai anak kecil. “Semua pria suka memiliki anak perempuan, jadi aku akan senang jika aku bisa punya bayi perempuan,” aku Kenneth setelah terdiam beberapa saat.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Di Ying Pensiun Dari Industri Hiburan

Aktris Taiwan Di Ying, telah terbang ke Amerika setelah putranya, Sun An Tso, ditangkap me…