Home Home Featured [FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

[FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

5 min read
0
0
367

Fakta bahwa setiap pria berkebangsaan Korea Selatan harus menjalankan kewajiban militer setidaknya selama 2 tahun lamanya, menjadi problem hati yang sering kali dirasakan oleh banyak selebritis. Terutama bagi mereka yang telah sukses mendapatkan popularitas dari pekerjaannya. Rasa enggan, rasa takut untuk meninggalkan dunia hiburan selalu menghantui mereka saat usia mereka mendekati 30 tahun. Namun tidak ada jalan lain yang bisa mereka lakukan selain melakukan kewajiban tersebut dengan hati terbuka. Setelah salah satu rekannya pergi menjalankan tugas wajib militer, Taeyang menyadari bahwa giliran dirinya dan teman-teman satu grup lainnya akan segera tiba. Inilah yang membuat Taeyang menjadi cukup melankolis.  

Pada 23 November, Taeyang BIGBANG hadir sebagai tamu di variety show tvN “Livin’ the Double Life”, di mana dia membicarakan kekhawatiran dan kecintaannya terhadap grupnya. Selama pertunjukan, Taeyang menceritakan bagaimana dia merasa khawatir akan absen yang lama ketika mereka menjalani wajib militer. Dia berkata, “Aku selalu memiliki kekhawatiran yang sama setiap perilisan album, dan meski tidak pernah menjadi ‘akhir’, aku selalu merasa akan mengadakan pertunjukan terakhirku segera karena hiatus yang panjang telah menungguku. Aku ingin tahu apakah masih mungkin bagiku untuk merilis album dan tampil di atas panggung setelah aku kembali dari militer.”

Defconn, salah satu pembawa acara, terkejut mengetahui Taeyang akan memiliki perhatian seperti itu. Jung Hyung Don yang juga menjadi pembawa acara lain, berkomentar, “Aku pikir semua orang, termasuk idola pasti akan khawatir tentang masa depan mereka.”

Di bagian lain dari pertunjukan tersebut, Taeyang mendiskusikan lagu-lagu yang dia dan para personel BIGBANG akan lakukan selama tur dome terbaru mereka di Jepang. Dia mengungkapkan keinginannya untuk menyanyikan lagu grup di konser sedikit berkurang karena mereka saat ini hanya berempat dan merasa tidak lengkap tanpa T.O.P.

Taeyang menambahkan, “Aku merasa sedikit berkonflik tentang konser ini, apakah akan berjalan dengan baik, karena kami hanya berempat.” Kemudian dia menghela napas dan berkata, “Apa yang bisa kami lakukan? Kami sudah selesai sekarang.” Dia tampak tersesat dalam pikiran saat dia bertanya-tanya bagaimana dia akan mempersiapkan selamat tinggal terakhirnya sebelum wajib militer kepada penggemarnya di Jepang.

 

Kerinduan Yang Tak Terbendung

Semenjak personel mereka tidak dalam formasi lengkap, BIGBANG memang lebih banyak melakukan aktifitas secara pribadi. Masing-masing personel disibukkan dengan kegiatan solo mereka. Namun ternyata hal ini justru membuat ikatan hati mereka semakin kuat.

Taeyang, yang berada di Thailand untuk sebuah konser solo saat sebagian episode ini difilmkan, juga mengenang terakhir kali dia datang ke sana dua tahun lalu. Kali ini, Taeyang bertandang ke Thailan tidak bersama teman-temannya. Ia datang sendirian, dan dia tidak bisa tidak mengungkapkan betapa dia merindukan anggotanya. Dia berkata, “Sejujurnya, aku selalu merindukan mereka. Bahkan selama wawancara ini, aku merindukan mereka.”

Saking rindunya, Taeyang bahkan meminta untuk mengubah hotel tempat dia menginap ke hotel dimana dia dan anggotanya menginap bersama dua tahun yang lalu. Dia menjelaskan, “Tim kerja memesan hotel yang berbeda. Namun, aku sangat menyukai saat-saat yang aku habiskan bersama mereka ketika Tur MADE di hotel yang berbeda, jadi aku mengubah hotelnya.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yonghwa CNBLUE Jadi Tamu Variety Show ‘Talk Mon’

Yonghwa CNBLUE akan tampil sebagai tamu di variety show baru Olive TV yang akan datang …